PT Masterpiece Jasa, membuka layanan jasa pembuatan Kitas, Rptka dan IMTA ( izin mempekrjakan Tenaga Asing)

untuk lebih jelasnya silahkan hubung admin kami pada situs ini.

Visa Izin Kerja 312, 313, 314 dan KITAS ( izin tinggal terbatas bagi warga negara asing)
Visa adalah cap resmi di paspor Anda yang mengizinkan Anda untuk bepergian, bekerja, atau belajar di negara itu untuk jangka waktu tertentu. Semua negara, termasuk AS, memerlukan visa izin kerja untuk pekerja asing; majikan tidak akan mempekerjakan Anda tanpa itu.

Untuk negara tertentu, visa izin kerja jangka pendek tersedia dengan aplikasi. Dalam kasus lain, seperti untuk pekerjaan jangka panjang, pengusaha asing perlu mengajukan permohonan visa atas nama Anda. Program pertukaran kerja siswa dapat secara legal membantu siswa dalam memperoleh visa izin kerja jangka pendek. Magang yang tidak dibayar dan posisi sukarela mungkin atau mungkin tidak memerlukan izin kerja, tergantung pada peraturan negara tuan rumah.

Selalu aman untuk mengasumsikan bahwa Anda akan memerlukan visa, terutama jika Anda bepergian untuk tujuan lain selain pariwisata. Periksa persyaratan visa untuk negara-negara tertentu dengan memeriksa dengan kedutaan atau konsulat negara yang akan Anda kunjungi. jika ada, yang diperlukan berdasarkan alasan perjalanan dan negara kewarganegaraan pelancong.

Untuk daftar organisasi yang dapat membantu dengan visa izin kerja siswa, lihat Program Izin Kerja.

Apa Yang Harus Saya Ketahui?
Diperlukan paspor untuk mendapatkan visa.
Bahkan jika Anda akan memiliki magang atau posisi sukarela yang belum dibayar, Anda mungkin masih memerlukan visa kerja.
Jenis-jenis lain dari visa ada termasuk: visa pelajar, visa sukarela, visa magang, dan visa penelitian.
Beberapa negara memiliki visa khusus untuk kategori pekerjaan; periksa untuk memastikan Anda melamar yang benar.
Izin khusus mungkin diperlukan untuk visa tertentu.
Biasanya dibutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan visa kerja dan membutuhkan lebih banyak dokumentasi daripada jenis visa lainnya.

Anda hampir selalu harus memberikan surat dari program Anda, perusahaan atau organisasi tuan rumah Anda untuk mendapatkan visa tujuan khusus.
Mintalah program (jika ada) untuk saran tentang cara mendapatkan visa.