Diskon 10% Jasa Buat Kitas Wna & TKA

KITAS adalah :

KITAS mengacu pada e-card identitas ( Elektronik ITAS Izin Tenggal Terbatas) seseorang yang telah menyelesaikan seluruh proses pendaftaran di Indonesia. Kartu ini mengidentifikasi seseorang sebagai seseorang yang diizinkan untuk tinggal dan bekerja di Indonesia. Berikut beberapa istilah lain yang perlu Anda ketahui : Dapatkan Diskon 10% Jasa Pengurusan atau Perpanjangan Kitas WNA dan TKA Tenaga Kerja Asing

VITAS, atau Visa Izin Tinggal Terbatas, adalah stiker yang akan diterima paspor asing setelah mendapat persetujuan untuk tinggal di Indonesia
ITAS, atau Izin Tinggal Terbatas, adalah izin sebenarnya itu sendiri. Itu menunjukkan dirinya sebagai prangko, diterima setiap tahun, di paspor

Siapa yang Bisa mendapatkan KITAS ?
Pemerintah Indonesia mengeluarkan jenis visa ini untuk orang-orang ini:
Pekerja asing diundang untuk bekerja di Indonesia
Pasangan asing yang tinggal dengan pasangan Indonesia-nya
Anak di bawah umur yang ingin tinggal dengan orang tua asing yang telah memiliki KITAS
Mantan WNI yang ingin berimigrasi kembali, diperlukan konsultasi dari Jasa Pengurusan Kitasyang sudah berpengalaman

Diskon 10% Jasa Pembuatan Kitas Wna & TKA

PT. Masterpiece Jasa +62811-6828737, Melayani Jasa Pengurusan & Perpanjang KITAS I,II,III& IV

KITAS/ KITAP, e iTAS ( elektronik ITAS) Izin tinggal Terbatas dan Izin Kerja di Indonesia, untuk lebih jelasnya hubungi Jasa Pengurusan Kitas pada situs ini.

Hampir setiap negara memiliki program visa bagi pekerja terampil untuk tinggal sementara di negara tersebut. Dalam kebanyakan kasus, pekerja perlu menunjukkan bagaimana mereka dapat memberikan semacam manfaat bagi negara atau memenuhi kebutuhan yang tidak dapat dilakukan oleh pekerja lokal. KITAS, atau Kartu Izin Tinggal Terbatas, adalah salah satu program serupa untuk Indonesia. Berikut enam hal yang perlu Anda ketahui tentangnya. untuk lebih detailsnya hub. kontak kami Jasa Pengurusan Kitas terdekat dikota anda

Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Cara pengajuan KITAS tenaga kerja asing TK Atau Izin Kerja di Indonesia

Apakah Anda ingin tinggal dan bekerja di Indonesia? Artikel ini membahas langkah-langkah penting namun mudah diikuti yang perlu Anda ambil sebelum mengajukan KITAS atau Izin Kerja.
Urus Surat Izin Penunjukan Penggunaan Tanah Sekarang. Warga negara asing yang ingin tinggal atau bekerja di Indonesia secara legal perlu mendapatkan izin tinggal sementara (KITAS). hub kontak Jasa Pengurusan KITAS Wna & Tka tenaga kerja asing, Murah dapatkan potongan sampai 15% biaya urus kitas wna dan tka

Kependekan dari Kartu Izin Tinggal Terbatas, artinya ‘Kartu Izin Tinggal Terbatas’. Tanda pengenal kuning ini adalah otorisasi resmi untuk tinggal dan bekerja selama enam hingga 12 bulan, tergantung pada posisi Anda. Namun, pemegang KITAS dapat tinggal di Indonesia hingga lima tahun dengan memperbarui izin mereka setiap tahun.
KITAS hanya diberikan bagi orang asing yang bekerja pada perusahaan yang terdaftar di wilayah Indonesia; baik itu perusahaan milik asing, kantor perwakilan atau badan usaha Indonesia.
Peraturan pemerintah tentang KITAS
Pasal 23 Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Peraturan No. 27 Tahun 2014) mengatur tentang kelayakan dan pemberian KITAS. Sementara itu, Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia pada 27 Agustus 2019 mengeluarkan Peraturan No. 228 yang memperbarui daftar posisi dan pekerjaan terbaru yang tersedia untuk orang asing yang bekerja di dalam negeri di 18 industri, seperti konstruksi, pendidikan, properti, keuangan dan asuransi, perawatan kesehatan. , informasi dan teknologi, untuk beberapa nama

Perpanjang KITAS

Langkah-Langkah Mendapatkan KITAS
Semua dokumen persyaratan yang Anda serahkan akan dikirim ke Kementerian Tenaga Kerja untuk Rencana Penempatan Tenaga Kerja Asing (RPTKA). RPTKA adalah surat penerimaan untuk persetujuan mempekerjakan tenaga kerja asing. Inilah yang akan mengikuti:

Anda akan diminta untuk membayar US$100 per bulan kepada kementerian.
Sebelum mendapatkan KITAS, Anda akan mendapatkan Telex. Hal ini merupakan persetujuan Ditjen Imigrasi kepada KBRI di negara-negara di dunia untuk menerbitkan visa bagi orang asing tersebut.
Pemohon, yaitu Anda, harus mengambil teleks Anda di Kedutaan Besar Indonesia di negara Anda masing-masing.
Setibanya Anda di Indonesia, Anda akan diminta untuk pergi ke kantor imigrasi untuk biometrik dan mengambil foto dan sidik jari Anda. perlu konfirmas dengan team kami mengenai tata
Itu saja! Anda dapat kembali ke kantor imigrasi untuk mengambil KITAS Anda dalam waktu tiga hari.

Jasa Perpanjang KITAS

Di antara dokumen yang diperlukan untuk perpanjangan adalah surat sponsor, paspor yang masih berlaku, RPTKA, dan lain-lain. Untuk info lebih lanjut tentang dokumen yang diperlukan, kunjungi situs kami Biaya Pengurusan KITAS-Murah

Ingatlah untuk memperbarui KITAS Anda sebelum kedaluwarsa. Jika tidak, akan menciptakan kompleksitas birokrasi. Diskon 15% Biaya Jasa Pengurusan KITAS Murah

Jasa KITAS

Jika Anda ingin pindah ke perusahaan lain atau keluar negeri, Anda harus mengajukan Exit Permit Only (EPO). Di sisi lain, jika Anda telah meninggalkan Indonesia tetapi KITAS Anda masih aktif, dan Anda ingin kembali ke negara tersebut tetapi berganti pekerjaan, maka perusahaan Anda sebelumnya yang mensponsori Anda harus mendapatkan Exit Re-Entry Permit (ERP). ERP ini wajib bagi sponsor perusahaan baru Anda untuk mendapatkan KITAS baru.

Visa Keluarga
Anda dapat mengajukan visa keluarga jika Anda adalah orang asing yang menikah secara sah dengan warga negara Indonesia. Status perkawinan Anda, termasuk informasi tentang anak Anda (anak-anak) jika ada, harus didaftarkan di Kantor Catatan Sipil. Dalam hal ini, masa berlaku visa Anda adalah satu tahun, dan dapat diperpanjang hingga lima tahun. Penting untuk dicatat bahwa visa keluarga tidak dapat digunakan untuk bekerja atau melakukan bisnis apa pun di Indonesia. konsultasikan pada team kami Jasa buat kitas wna
Memperoleh Kewarganegaraan Indonesia
Sebagaimana dikutip Indonesia Investments, dan sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia No. 36 Tahun 2016 tentang Tata Cara buat KITAS tenaga kerja asing TK ,

Izin Kerja & Visa Bisnis

Izin Kerja (KITAS)
KITAS adalah akronim dari Kartu Izin Tinggal Sementara atau Kartu Izin Tinggal Sementara dan umumnya disalahartikan sebagai izin kerja Indonesia.
Meskipun benar bahwa semua jenis KITAS memungkinkan Anda untuk tinggal selama jangka waktu tertentu, namun KITAS tidak mengizinkan Anda untuk bekerja atau berbisnis secara legal di Indonesia.

Jika Anda berencana untuk bekerja di pedesaan, Anda tetap harus mengajukan izin kerja. Kebijakan imigrasi Indonesia sangat ketat, terutama di Bali, di mana lebih dari separuh orang asing tinggal di Indonesia.

Kegagalan untuk mematuhi undang-undang dan peraturan Imigrasi akan menyebabkan penghentian izin tinggal atau izin kerja seseorang, dan seringkali deportasi.

Tim layanan imigrasi kami memiliki keahlian bertahun-tahun dalam menangani Izin Kerja & Tinggal Indonesia.

Visa Bisnis Online
Jika Anda mengunjungi Indonesia untuk tujuan bisnis dan tidak berniat untuk mendapatkan keuntungan apapun, Anda memerlukan visa bisnis multiple-entry atau visa bisnis single-entry.

Untungnya, memperoleh visa bisnis di Indonesia adalah proses yang sederhana dan cepat sehingga tim layanan imigrasi kami dapat membantu Anda melalui keseluruhan proses.

Visa bisnis multiple-entry memungkinkan untuk beberapa entri dan berlaku selama satu tahun, sedangkan visa bisnis single-entry memungkinkan untuk sekali masuk. Seluruh proses akan memakan waktu antara 7 dan 14 hari kerja.

Tujuan utama Visa Bisnis Indonesia adalah untuk memungkinkan pemegangnya melakukan bisnis di Indonesia, seperti menghadiri konferensi atau seminar. Ini tidak termasuk pekerjaan atau menerima gaji di Indonesia.

KITAS IZIN KERJA

KITAS jenis ini memungkinkan Anda bekerja dan menghasilkan uang di Indonesia. Itu hanya dapat diperoleh jika Anda memiliki perusahaan sponsor yang terdaftar di Indonesia.

KITAS INVESTOR

Pemegang KITAS Investor tidak memerlukan sponsor perusahaan untuk dapat bekerja di Indonesia dan karenanya tidak perlu mengajukan izin kerja.

VISA BISNIS MULTIPLE-ENTRY

Visa ini berlaku selama 12 bulan dan tidak dapat diperpanjang. Anda diizinkan untuk tinggal hingga 60 hari per kunjungan.

VISA BISNIS SATU KALI

Anda diperbolehkan tinggal hingga 60 hari dan visa ini dapat diperpanjang hingga 4 kali. Setiap perpanjangan memberikan tambahan 30 hari.

HUBUNGI KAMI TENTANG VISA / KITAS
Kami bekerja dengan Permitindo untuk mendirikan bisnis kami di Indonesia dan prosesnya Permitindo melakukan pekerjaan yang baik dalam membantu perusahaan saya dengan izin kerja ekspatriat kami. Mereka menyediakan layanan pelanggan yang luar biasa, beroperasi dengan integritas dan kejujuran yang tinggi, dan sangat andal serta mudah untuk dihubungi.

Berapa lama KITAS saya akan berlaku?
KITAS Izin Kerja (C312) berlaku selama satu tahun dan dapat diperpanjang. Ada dua jenis KITAS Investor, yaitu KITAS investor satu tahun (C313) dan KITAS investor dua tahun (C314). Keduanya juga dapat diperpanjang.

Apa perbedaan antara KITAS Investor dan KITAS Izin Kerja?
KITAS Investor adalah jenis KITAS untuk investor asing yang memiliki minimal investasi Rp 1 miliar saham pribadi di perusahaan PMA dan menjabat sebagai Direktur atau Komisaris di perusahaan tersebut. KITAS Izin Kerja adalah jenis KITAS yang diberikan kepada tenaga kerja asing yang bekerja di Indonesia.

Berapa lama masa berlaku paspor saya untuk mengajukan KITAS?
Paspor harus berlaku minimal 18 bulan untuk KITAS satu tahun dan minimal 30 bulan untuk KITAS dua tahun.

Apakah saya dapat membawa pasangan dan anak saya dengan KITAS?
Anda dapat membawa anggota keluarga Anda dan mengajukan Family Union KITAS (C317).

Saya menikah dengan warga negara Indonesia dan berniat untuk tinggal di Indonesia. Jenis KITAS apa yang harus saya ajukan?
Anda harus mengajukan KITAS Pasangan (C317).

SOP tinggal dan bekerja di Indonesia, Anda memerlukan sesuatu yang disebut KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas), yang merupakan Kartu Izin Tinggal untuk tinggal sementara atau terbatas.

Karena ini adalah izin tinggal, bukan visa turis, sebagian besar proses aplikasi dilakukan dari dalam Indonesia, jadi Anda memerlukan sponsor (seperti majikan Anda) untuk membantu Anda dengan aplikasi tersebut.

Jenis Izin Tinggal Indonesia
Sebelum Anda menerima KITAS di Indonesia, Anda harus mendapatkan VITAS dan ITAS. Meskipun istilahnya sangat mirip dan membingungkan, ada perbedaan logis sederhana di antara mereka:

VITAS adalah singkatan dari Visa Izin Tinggal Terbatas, yang berarti Visa Izin Tinggal Sementara/Terbatas. VITAS adalah apa yang akan Anda terima dari Kedutaan/Konsulat Indonesia dengan persetujuan Departemen Imigrasi Indonesia bahkan sebelum Anda bepergian ke Indonesia.
Jadi, itu adalah status imigrasi itu sendiri.

Jenis KITAS di Indonesia
Ada berbagai jenis KITAS berdasarkan alasan Anda ingin tinggal di Indonesia. Jenis KITAS yang paling umum adalah:

KITAS Visa Kerja.
KITAS Visa Keluarga.
KITAS Visa Pensiun.
KITAS Visa Pelajar.
KITAS Visa Kerja
KITAS Visa Kerja dikeluarkan bagi warga negara asing yang ingin bekerja di perusahaan atau organisasi Indonesia. Untuk KITAS kerja, majikan Anda harus mendapatkan izin kerja (IMTA) untuk Anda dari Kementerian Tenaga Kerja Indonesia.

Anda kemudian akan menerima KITAS berdasarkan durasi kontrak kerja Anda.

Kesalahpahaman: Beberapa orang berpikir bahwa KITAS adalah visa kerja. Bukan itu. Anda dapat memiliki KITAS tetapi tidak diperbolehkan bekerja (seperti KITAS Pensiun atau Tanggungan). Orang asing hanya diperbolehkan bekerja di Indonesia setelah mereka mendapatkan izin kerja (IMTA).

Lihat cara mengajukan Visa Kerja Indonesia.

KITAS Visa Keluarga
Jenis KITAS ini diberikan kepada anggota keluarga tanggungan (pasangan dan/atau anak di bawah usia 18 tahun) dari pemegang KITAS utama. Jadi, jika pasangan Anda memiliki KITAS Kerja, maka mereka dapat mensponsori aplikasi KITAS Anda.

Itu juga dikeluarkan untuk pasangan asing warga negara Indonesia.

Jika Anda memiliki KITAS keluarga atau pasangan, Anda tidak diperbolehkan bekerja. Untuk itu, Anda harus disponsori oleh perusahaan Indonesia, yang harus mendapatkan Izin Kerja (IMTA) atas nama Anda.

Buat KITAS Pensiun

KITAS Pensiun diterbitkan untuk warga negara asing yang berusia di atas 55 tahun dan ingin pensiun di Indonesia. Untuk mendapatkan KITAS Pensiun, Anda harus dapat menunjukkan bukti bahwa Anda memiliki dana yang cukup untuk menghidupi diri sendiri selama Anda tinggal tanpa bekerja, karena tidak diperbolehkan untuk mengambil pekerjaan.

Namun, tidak semua orang berhak mendapatkan KITAS Pensiun Indonesia.

Perpanjang KITAS /Visa Pelajar

KITAS Visa Pelajar dikeluarkan untuk siswa internasional yang ingin melanjutkan studi di lembaga pendidikan Indonesia. Ini berlaku selama satu tahun dan harus diperbarui selama masa studi Anda.

Itu tidak memungkinkan pemegang untuk bekerja.

Lihat cara mengajukan Visa Pelajar Indonesia.

Dokumen yang Diperlukan untuk KITAS di Indonesia
Dokumen yang Anda perlukan untuk mendapatkan KITAS berbeda-beda tergantung jenis visa/KITAS Indonesia yang Anda butuhkan. Mereka termasuk:

Paspor Anda yang masih berlaku dan salinan berwarna paspor Anda.
Bukti solvabilitas keuangan
Dua gambar berwarna ukuran paspor
Untuk KITAS Kerja:
Salinan berwarna CV Anda (resume). Itu harus memiliki stempel perusahaan dan tanda tangan direktur perusahaan di atas stempel tersebut.
Salinan RPTKA
Salinan berwarna dari sertifikat universitas Anda atau tingkat pendidikan tertinggi.
Sertifikat pengalaman kerja (setidaknya lima tahun) yang terkait dengan pekerjaan
Dokumen dari perusahaan Anda, seperti: NPWP Nomor Pokok Wajib Pajak, Surat Izin Usaha (SIUP), Surat Izin Pencatatan Modal (SPPMA) dari BKPM, dll.
Untuk KITAS Pasangan/Keluarga:
Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (Kartu Keluarga) pasangan Indonesia
Akta Lahir (Akta Lahir) pasangan Indonesia
Rekening Koran pasangan Indonesia
Akta kelahiran untuk anak tanggungan jika berlaku
Jasa Untuk KITAS Pensiun:
Pernyataan dari Dana Pensiun atau laporan bank, yang menunjukkan solvabilitas keuangan
Bukti akomodasi tempat tinggal di Indonesia
Surat pernyataan bahwa Anda bermaksud untuk mempekerjakan seorang pekerja rumah tangga atau sopir Indonesia
Sebuah pernyataan

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang cara mendapatkan KITAS.
Setiap warga negara asing yang ingin tinggal atau bekerja di Indonesia untuk waktu yang lama perlu mengajukan KITAS. Dalam artikel ini, kami akan memberi Anda semua yang perlu Anda ketahui tentangnya.

Apa itu KITAS?
Apa saja jenis KITAS yang berbeda?
Apa yang saya perlukan untuk mendapatkan izin kerja?
Berapa lama izin kerja berlaku?
Bagaimana langkah-langkah untuk mendapatkan izin kerja?
Apakah turis perlu mendapatkan KITAS?
Bagaimana jika saya hanya perlu mengadakan rapat atau pekerjaan jangka pendek?
e-KITAS: Aplikasi visa elektronik
Apa itu KITAS?
KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas) adalah izin kerja Indonesia yang mengizinkan warga negara asing untuk bekerja atau tinggal di Indonesia secara legal hingga 12 bulan.

Apa saja jenis KITAS yang berbeda?
Ada tiga jenis utama KITAS atau izin tinggal terbatas di Indonesia, tergantung aktivitas yang ingin Anda lakukan. Ini adalah:

Visa kerja KITAS atau izin kerja bagi pekerja,
KITAS investor
KITAS visa tanggungan untuk pasangan dan anak-anak, dan
Visa pensiun KITAS untuk pensiunan.
Artikel ini sebagian besar akan membahas visa kerja atau izin kerja karena ini adalah bentuk KITAS yang paling umum digunakan oleh pekerja asing.

Apa yang saya perlukan untuk mendapatkan izin kerja?
Untuk mendapatkan KITAS kerja, Anda memerlukan sponsor dari perusahaan atau organisasi yang terdaftar di Indonesia. Perusahaan-perusahaan ini dapat mencakup:

Sebuah perusahaan milik Indonesia (PT PMDN),
Sebuah perusahaan milik asing (PT PMA),
Kantor perwakilan, atau
Sebuah yayasan.
Setelah itu, untuk menerima KITAS, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan VITAS (Visa Izin Tinggal Terbatas) dan ITAS (Izin Tinggal Terbatas), kemudian KITAS visa kerja Anda.

Untuk lebih memahami perbedaan antara ketiganya, kami telah menguraikannya di bawah ini:

VITAS adalah Visa Izin Tinggal Sementara/Terbatas, yang akan diberikan oleh kedutaan Indonesia ketika Anda telah menerima persetujuan untuk memasuki negara tersebut. Persetujuan itu datang dari Departemen Imigrasi Indonesia.
ITAS adalah status keimigrasian yang memungkinkan kantor imigrasi mencap paspor Anda.
KITAS adalah kartu putih yang akan Anda terima setelah ITAS ditunjukkan. (Catatan: Anda dapat memegang KITAS tanpa izin untuk bekerja)
Singkatnya, pekerjaan yang aman, ajukan visa dengan urutan di atas, dan Anda sudah siap!

Berapa lama izin kerja berlaku?
Masa berlaku satu periode KITAS atau izin kerja di Indonesia berkisar antara enam hingga dua belas bulan.

Namun, Anda dapat memperpanjang KITAS Anda setiap dua belas bulan hingga lima kali, sehingga totalnya hingga lima tahun. Selain itu, panjang izin Anda akan tergantung pada posisi Anda di perusahaan Anda, khususnya:

Direksi, komisaris, dan orang-orang yang tercantum dalam dokumen pendirian perusahaan akan memiliki KITAS dua belas bulan.

Orang yang berpangkat manajer ke bawah biasanya akan memiliki KITAS enam bulan. Namun, manajer juga bisa mendapatkan hingga dua belas bulan jika mereka memiliki lebih dari lima tahun pengalaman kerja yang relevan atau dapat memenuhi dokumen yang diperlukan.

Ingatlah bahwa memperpanjang masa tinggal visa Anda dapat mengakibatkan hukuman yang serius. Untuk menghindari hukuman penjara maksimal 5 tahun dan denda maksimal Rp500.000.000 (~USD 34.000), perhatikan hal-hal berikut saat mengajukan permohonan kembali.

Ajukan perpanjangan Izin Tinggal Terbatas Anda setidaknya 2 bulan sebelum tanggal kedaluwarsa
Perpanjang Izin Tinggal Terbatas Anda sesuai dengan lokasi atau wilayah kerja kantor imigrasi
Pastikan bahwa jumlah tahun (total) perpanjangan tidak melebihi lima tahun
Untuk menghindari keterlambatan dan kesalahan, kami menyarankan untuk berkonsultasi dengan kami di Greenhouse saat Anda mengajukan kembali KITAS Anda.

Bagaimana cara mendapatkan izin kerja di Indonesia?
Karena pemerintah Indonesia relatif ketat tentang jumlah pekerja asing, mendapatkan KITAS bisa jadi rumit. Secara khusus, Anda harus bolak-balik dengan banyak instansi pemerintah yang berbeda, seperti Kementerian Tenaga Kerja dan Badan Koordinasi Penanaman Modal.

Cara Mengurus KITAS

Mengajukan permohonan visa untuk bekerja di konsulat Indonesia
Menyediakan Rencana Penempatan Tenaga Kerja Asing (RPTKA)

Proses Setelah Kedatangan, (Jika anda mengalami kesulitan hubungi Jasa pengurusan kitas yang anda tau kredibiltasnya)
Prosesnya berlanjut setelah tiba di Indonesia:

Saat tiba, pekerja asing menerima stempel KITAS di paspornya
Dalam tiga hari, pekerja harus melapor ke kantor imigrasi setempat untuk mengajukan KITAS
Pekerja membutuhkan beberapa dokumen untuk KITAS: surat nikah (jika pelamar adalah pasangan dari pekerja yang disetujui), KTP sponsor Indonesia dan fotokopi, paspor dan fotokopi, dan foto dengan latar belakang merah

Kantor imigrasi mengeluarkan dokumen yang masuk ke kantor regional atau distrik, yang mengeluarkan surat yang merekomendasikan perubahan status visa
Semua dokumen kemudian pergi ke Kepala Imigrasi, yang mengeluarkan Surat Keputusan
Surat tersebut masuk ke kantor Imigrasi setempat yang memproses KITAS, dan mereka mengambil sidik jari pemohon, dengan senang hati kami Jasa pengurusan kitas akan memberika solusi jika mengalami kendala untuk TKA
Pemohon menerima KITAS
Dalam waktu 14 hari setelah menerima KITAS, pekerja dan sponsor harus melapor ke kantor walikota setempat.
Dalam waktu 30 hari setelah menerima KITAS, pekerja dan sponsor melapor ke kantor polisi setempat di mana mereka memproses Sertifikat Pendaftaran Mabes Polri, jika anda mengalami kesulitas hubungi Jasa Pengurusan KITAS yang terpercaya dan berpengalaman terdekat dikota anda.

5. Masa Berlaku KITAS
Biasanya ini adalah visa periode enam bulan, yang berarti Anda harus melalui proses setiap enam bulan untuk memperbarui izin. Namun, jika Anda melamar posisi tingkat eksekutif, periode ini diperpanjang hingga satu tahun penuh. Direkomendasikan agar Anda mulai mempersiapkan perpanjangan izin kerja Anda dua hingga empat minggu sebelumnya sebelum masa berlakunya habis. hubungi Biro AGensi Jasa Pembuatan atau Jasa pengurusan KITAS yang anda percayai sebelumnya

6. Kontribusi Sosial untuk Ekspatriat
Ada tiga jumlah yang harus dipotong dari karyawan untuk pembayaran kepada otoritas pemerintah – pajak, jaminan sosial, dan Kesehatan. Berdasarkan peraturan pemerintah, WNA dapat memilih ikut BPJS Jamsostek dan Kesehatan, atau tidak, hingga enam bulan sejak karyawan mulai bekerja (pada bulan ke-7 setelah KITAS diterbitkan). Artinya, selama enam bulan pertama, kontribusi sosial tidak berlaku di Indonesia, sehingga menjadi peluang bagus untuk menghemat biaya bagi perusahaan.

Untuk lebih jelasnya silahkan hubung  Jasa Pengurusan KITAS terpercaya anda atau hubungi admin kami pada situs ini.

Bagaiaman cara Pengurusan KITAS Tenaga Kerja Asing/ TKA ?

Visa Izin Kerja 312, 313, 314 dan KITAS ( izin tinggal terbatas bagi warga negara asing), Visa adalah cap resmi di paspor Anda yang mengizinkan Anda untuk bepergian, bekerja, atau belajar di negara itu untuk jangka waktu tertentu.

Semua negara, termasuk AS, memerlukan visa izin kerja untuk pekerja asing; majikan tidak akan mempekerjakan Anda tanpa itu.

Dengan tujuan untuk mendukung pemulihan ekonomi Indonesia yang terpukul oleh virus Corona, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (“Menkumham”) telah menerbitkan Peraturan Menkumham Nomor 26 Tahun 2020 tentang Visa dan Izin Tinggal terbatas/ KITAS Selama Adaptasi Normal Baru, tanggal 1 Oktober. , 2020 (“MOLHR Reg 26/2020”). Peraturan baru ini membuka jalan bagi warga negara asing yang memenuhi syarat untuk masuk ke Indonesia, setelah membatasi pergerakan orang asing yang datang dari luar negeri selama kurang lebih tujuh bulan melalui Peraturan Menkumham Nomor 11 Tahun 2020 tentang Larangan Sementara Orang Asing Masuk Indonesia dan Surat Edaran berikutnya. .

Pembukaan Kembali Aplikasi Visa dan Izin Tinggal (KITAS)

Orang asing dengan visa dan / atau KITAS izin tinggal yang masih berlaku dapat masuk ke Indonesia setelah memenuhi protokol kesehatan yang diatur oleh otoritas kesehatan terkait. Warga negara asing dapat sekali lagi mengajukan semua jenis visa dan izin tinggal, kecuali Visa Kunjungan Gratis (Bebas Visa Kunjungan atau “BVK”) dan Visa on Arrival (Visa Kunjungan Saat Kedatangan atau “VOA”), yang masih ditangguhkan sampai pandemi diumumkan oleh pihak berwenang. Dan meskipun tidak disebutkan secara eksplisit, tampaknya Visa Kunjungan Ganda juga belum terbuka untuk aplikasi.

Aplikasi Visa oleh Orang Asing di Luar Indonesia

Khusus untuk Visa Kunjungan, hanya aplikasi untuk visa sekali masuk yang diperbolehkan untuk saat ini. Seperti disebutkan di atas, tampaknya visa multiple-entry belum terbuka untuk aplikasi. Berikut ini adalah aktivitas yang diizinkan di bawah Visa Kunjungan sekali masuk:

Melakukan pekerjaan darurat dan mendesak;

  • Menghadiri pertemuan bisnis;
  • Melakukan pembelian barang;
  • Kinerja pekerjaan percobaan oleh pekerja asing;
  • Memberikan dukungan medis dan terkait makanan; dan
  • Penangkapan sambungan transportasi yang berada di wilayah Indonesia.
  • MOLHR Reg 26/2020 menetapkan bahwa KITAS/ Visa Tinggal Terbatas (Visa Tinggal Terbatas atau “VITAS”) dapat diperoleh untuk kegiatan kerja dan non-kerja berikut yang akan dilakukan di Indonesia.

Kegiatan kerja:

  • Melakukan pekerjaan;
  • Bekerja di kapal, rig, atau instalasi yang beroperasi di perairan Indonesia;
  • Melakukan pemeriksaan kualitas barang atau produksi;
  • Memeriksa atau mengaudit kantor cabang di Indonesia;
  • Memberikan layanan purna jual;
  • Memasang dan memperbaiki mesin;
  • Melakukan pekerjaan sementara yang berhubungan dengan konstruksi; dan
  • Calon pekerjaan asing yang melakukan pekerjaan percobaan.
  • Aktivitas non-kerja:
  • Melakukan penanaman modal asing;
  • Reunifikasi keluarga; dan
  • Kunjungan wisatawan mancanegara lanjut usia.
  • KITAS & KITAP

Untuk lebih jelasnya silahkan hubung  Jasa Pengurusan KITAS terpercaya anda atau hubungi admin kami pada situs ini

Tata cara Pengurusan KITAS

Sertifikat kesehatan yang berisi pernyataan dalam bahasa Inggris yang dikeluarkan oleh otoritas terkait di negara asal orang asing tersebut bahwa orang asing tersebut bebas COVID-19; (KITAS & KITAP ),

Surat pernyataan dalam bahasa Inggris yang menyatakan kesediaan WNA untuk melakukan karantina dan / atau mendapatkan perawatan medis atas biaya sendiri jika setibanya di Indonesia ternyata hasil tes PCR positif atau menunjukkan gejala COVID-19;

Surat pernyataan yang menegaskan kesediaan orang asing untuk dipantau secara medis selama masa karantina; dan

Bukti kepesertaan asuransi kesehatan / perjalanan yang mencakup pertanggungan kesehatan, dan / atau surat pernyataan mengenai kesediaan dan kemampuan WNA untuk membayar sendiri pengobatannya jika terinfeksi COVID-19 selama berada di Indonesia.

Penjamin juga diharuskan memberikan bukti yang menunjukkan kepemilikan setidaknya US $ 10.000 untuk menutupi biaya hidup orang asing di Indonesia. Persyaratan ini dibebaskan untuk pekerja medis dan terkait makanan, serta anggota awak transportasi.

KITAS atau keterangan ijin menetap sementara ini harus dimiliki oleh orang yang masuk dalam kategori berikut yaitu pertama orang asing yang memegang visa tinggal terbatas, kedua orang asing pemegang visa terbatas dan orang asing yang bekerja di wilayah perairan teritorial indonesia sebagai nahkoda.
Syarat-syarat Pengurusan KITAS
Syarat – syarat yang di butuhkan untuk membuat kitas adalah adanya penjamin atau sponsor. Penjamin disini harus merupakan orang indonesia atau instansi yang beroperasi di wilayah indonesia. Berkas yang harus dipenuhi untuk membuat KITAS adalah surat jaminan dari perusahaan atau penjamin yang di tujukan kepada kepala kantor imigrasi setempat, surat keterangan jaminan dan identitas dari penjamin

cara Buat Kitas Pelajar

Izin Belajar

Karena tujuan Anda datang ke Indonesia adalah untuk belajar, aplikasi VITAS Anda akan memerlukan izin belajar dari Kementerian Pendidikan Nasional Republik Indonesia untuk mengeluarkan izin visa dari Kantor Imigrasi di Indonesia. Prosesnya cukup lama, seringkali sampai dua atau tiga bulan. Merupakan tanggung jawab kami sebagai institusi tuan rumah Anda di Indonesia untuk membantu Anda mendapatkan izin belajar untuk mendapatkan otorisasi visa Anda untuk masuk ke Indonesia. Silahkan hubungi kami untuk memberikan bantuan dalam hal ini. Kami akan dengan senang hati meneruskan semua informasi dan prosedurnya kepada Anda.

Mahasiswa internasional yang ingin belajar di UNPAD sangat disarankan untuk datang ke Indonesia dengan membawa VITAS, yang kemudian dapat diubah menjadi KITAS (Izin Tinggal Terbatas) saat Anda tiba di Indonesia. Dengan otorisasi visa yang dikirim melalui faks ke alamat Anda, Anda dapat mengajukan VITAS di Kedutaan/Konsulat Republik Indonesia di negara Anda.
Hal pertama yang harus dilakukan setelah kedatangan Anda

Biaya Pengurusan KITAS WNA

Mereka yang datang ke Indonesia dengan VITAS (visa 6/12/24 bulan) harus mengetahui ‘stempel kedatangan’ di paspor dan kartu pendaratan putih (kartu keberangkatan) Anda.

Selama ini ANDA TIDAK AKAN MEMILIKI PASPOR dan tentu saja untuk sementara Anda tidak bisa pergi ke luar negeri, membuka rekening bank, atau mendapatkan SIM lokal. Harap ingat untuk membawa salinan paspor Anda setiap saat.

Setelah Anda memiliki KITAS dan ‘Buku Mutasi’ (buku biru kecil yang digunakan untuk mendaftarkan perubahan sponsor/lokasi kantor imigrasi terkait), Anda bertanggung jawab untuk menyimpannya di tempat yang sangat aman bersama dengan paspor Anda. Jika Anda akan pergi ke kota/kota lain, harap selalu membawa KITAS Anda.
Ingat, KITAS dan ‘Buku Mutasi’ sangat penting. Jika mereka hilang atau dicuri, Anda harus segera melapor ke kantor Polisi terdekat. Jika hilang di Bali misalnya, Anda harus melaporkan kehilangan tersebut ke Kantor Polisi terdekat di Bali dan mendapatkan Surat Keterangan Kehilangan Barang (SKKB) atau laporan kehilangan.

SKKB ini wajib dibawa saat Anda datang ke Kantor Imigrasi di Bandung untuk mendapatkan kartu pengganti. Dalam hal ini Anda juga memerlukan surat dari Kantor Internasional sebagai sponsor Anda. Jadi tolong laporkan juga kehilangan Anda ke Kantor Internasional untuk mendapatkan surat itu.
Mampu memberikan bukti dukungan keuangan yang memadai;

Mereka yang ingin tinggal di Indonesia kurang dari 4 bulan dapat memperoleh Visa Sosial dan Budaya (VKSB) dan juga harus datang ke Kantor Urusan Internasional untuk melaporkan kedatangan Anda dan didaftarkan oleh kantor kami. Staf kami kemudian akan menjelaskan cara memperpanjang Visa Sosial dan Budaya Anda. Harap selalu membawa salinan paspor Anda, 15 foto dengan latar belakang merah untuk setiap ukuran (2×3 cm, 3×4 cm, dan 4×6 cm), dan dokumen lain untuk keperluan izin tinggal Anda.
Selama Anda tinggal
Prosedur berikut berlaku bagi siswa pemegang VITAS (Visa Tinggal Terbatas), yang berlaku minimal 6 bulan.
Perpanjangan
Indeks B-211 Visa (VKSB)
Perpanjangan Visa Index B-211 (VKSB) dapat dilakukan hingga 4 kali di kantor imigrasi setempat yang sama. Tiga perpanjangan pertama akan diberikan oleh Kantor Imigrasi setempat yang mengatur tempat tinggal Anda, dan perpanjangan keempat akan memerlukan persetujuan dari Kantor Wilayah Hukum dan HAM (Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia).

Jasa Perpanjangan KITAS Wna

Banyak orang asing memilih menjadi penduduk tetap (PR) Indonesia. Untuk melakukannya, seseorang harus terlebih dahulu memperoleh dokumen seperti VITAS, KITAS dan KITAP secara legal. Hanya dengan begitu orang asing dapat memperoleh status penduduk tetap di Indonesia. 0811-6828737 Diskon 10% Jasa Buat Kitas TKA terdekat dikota anda

Bagaimana Seseorang Dapat Menjadi Penduduk Permanen Indonesia
Menjadi penduduk tetap Indonesia tidak selalu mudah. Izin tinggal permanen, juga dikenal sebagai Izin Tinggal Tetap (KITAP), hanya dapat diperoleh oleh pemegang Izin Tinggal Terbatas (KITAS). KITAP mengizinkan seseorang untuk tinggal di Indonesia hingga lima tahun. Namun, dapat diperpanjang hingga lima kali sehingga total tahun tinggal permanen di Indonesia diperpanjang menjadi 25 tahun menurut undang-undang imigrasi Indonesia. perlu konsultasi dengan team kami Jasa Perpanjangan Kitas TKA terdekat dikota anda

Pengurusan KITAS & KITAP
Namun, sebelum seseorang dapat diberikan ITAP, orang tersebut harus memiliki Visa Tinggal Terbatas (VITAS). Visa sekali masuk ini memberi seseorang izin untuk masuk dan tinggal di Indonesia. Ini dapat diperoleh untuk tujuan pekerjaan, investasi, pariwisata, atau pendidikan, di antara alasan lainnya. Itu dapat diperpanjang hingga satu tahun. Namun, orang asing yang ingin memperpanjang masa tinggal mereka di Indonesia harus mengajukan KITAS dalam waktu tujuh hari setelah kedatangannya di Indonesia. Diskon 20% Jasa Perpanjangan Kitas

Untuk mendapatkan izin dan visa Indonesia, beberapa persyaratan harus dipenuhi. Persyaratan untuk VITAS antara lain surat rekomendasi dari sponsor dan / atau perusahaan, formulir aplikasi dalam rangkap dua untuk diserahkan dengan dua foto ukuran paspor, surat kuasa dari Direktorat Jenderal Imigrasi Indonesia, resume yang diperbarui dan lengkap, paspor. dengan setidaknya satu halaman kosong untuk visa, dan bukti pembayaran biaya administrasi dalam bentuk wesel. Biaya ini bervariasi tergantung negara asal. Jasa Perpanjangan I,II,III,IV Kitas & Kitap

Cara Urus Kitas dan KITAP,
Persyaratan untuk KITAS meliputi surat rekomendasi dari sponsor dan / atau perusahaan, paspor yang masih berlaku dan fotokopi semua halaman paspor, VITAS yang masih berlaku, resume lengkap dan terbaru, dua fotokopi Rencana Penempatan Ekspatriat yang akan diperoleh. dari perusahaan mana pun yang mampu memasoknya, dan bukti pembayaran biaya administrasi. 

Setelah persyaratan ini dipenuhi sepenuhnya, prosedur aplikasi sekarang dapat dimulai. Langkah pertama yang harus diambil adalah mengajukan KITAS. Proses pengajuan KITAS dimulai di Kedutaan Besar Indonesia di negara asal pemohon. Pemohon kemudian harus mendapatkan surat rekomendasi dari Direktorat Imigrasi Umum sebelum mengumpulkan dan menyerahkan semua dokumen yang diperlukan untuk aplikasi KITAS ke Kedutaan Besar Indonesia. segera kontak untuk berkonsultasi dengan team kami Jasa Perpanjangan I,II,III,IV Kitas & Kitap

Kedutaan kemudian akan membutuhkan waktu tiga hari untuk memproses aplikasi tersebut. Namun, mereka yang mengajukan KITAS harus mempertimbangkan tiga hal penting. Pertama, VITAS hanya berlaku jika diserahkan tiga bulan setelah tanggal penerbitan. Kedua, memiliki kontak Indonesia merupakan keuntungan penting agar dapat menerima surat rekomendasi. Ketiga, pembayaran biaya administrasi tidak menjamin keberhasilan aplikasi. Jika aplikasi tidak berhasil, tidak ada pengembalian uang untuk biaya yang telah dibayarkan.

Mereka yang berhasil mengajukan VITAS disarankan untuk mengajukan ITAS dalam waktu tujuh hari setelah tiba di Indonesia.

Biaya Jasa KITAS

  • Jika Anda adalah warga negara asing yang tinggal di Indonesia, KITAS/ KITAP adalah dokumen yang harus Anda miliki agar dapat tinggal di negara ini, kecuali jika Anda ingin dikeluarkan. KITAS/ KITAP adalah tanda bahwa Anda memiliki bisnis di negara ini sehingga harus tetap sementara, apakah itu untuk sekolah, bekerja atau memiliki bisnis di negara ini.

Bagi warga negara asing yang baru mengenal Indonesia dan belum tahu bagaimana sistem birokrasi di Indonesia, bisnis pembuatan dan pembaharuan dokumen bisa menjadi hal yang membingungkan. Jika Anda memerlukan informasi tentang cara memperbarui KITAS/ KITAP di Indonesia, dapatkan informasi detail dengan team kami Jasa Perpanjangan I,II,III,IV Kitas & Kitap

Berikut ini adalah persyaratan dan ekstensi baru di Indonesia untuk orang asing:

Persyaratan KITAS/ KITAP untuk Tenaga Kerja Asing / TKA:
Salinan Kartu Pekerja Asing untuk jangka waktu minimum 18 bulan
Salinan Diploma Pekerja Asing
Foto copy CV (Curriculum Vitae) TKA
Pekerja Asing harus membayar DPKK USD 1200 / Tahun
Foto TKA (Latar Belakang Merah) Legalitas Perusahaan Penjamin Pekerja Asing / Pekerja Asing:
Salinan Akta Pendirian Perusahaan
Salinan Surat Keputusan Kehakiman
Salinan Izin Usaha Perdagangan
Salinan Nomor Pokok Wajib Pajak
Salinan Sertifikat Pendaftaran Perusahaan
Fotocopy Domisili Perusahaan
Salinan Direktur KTP
Kop surat perusahaan 15 Lembar
Laporan Wajib Ketenagakerjaan / Hukum N0.7
Struktur Organisasi Perusahaan
Sahabat Pekerja Asing: salinan KTP, Email, dan nomor telepon
Tambahan untuk memperpanjang KITAS: paspor, KITAS, POA, STM, SKLD, SKPPS, bukti pembayaran DPKK lama dan baru, IMTA dan RPTKA terlampir (hanya untuk perpanjangan, bagi pelamar baru untuk mengabaikannya)
Baca Selengkapnya: Sebelum Anda Resmi Menjadi Bagian dari Investor Indonesia: Pedoman
Ketentuan KITAS untuk Keluarga TKA:
Paspor berlaku selama lebih dari 18 Bulan
Surat nikah
Akta kelahiran
Ta 01 / IMTA TKA
RPTKA TKA
KITAS TKA
DPKK TKA
Akta pendirian
Keputusan Pengadilan
Lisensi bisnis
Nomor Pokok Wajib Pajak
tanda Daftar Perusahaan
Alamat perusahaan
Direktur KTP
Kop surat perusahaan15 Lembar
Persyaratan KITAS untuk Jaminan Suami / Istri:
Kartu identifikasi pribadi Warga Negara Indonesia
Kartu keluarga penjamin warga negara Indonesia
Penjamin Akte Kelahiran
Sertifikat Perkawinan Catatan Sipil
Salinan surat nikah asing
Paspor Warga Negara Indonesia
Salinan Paspor Asing
Foto orang asing (latar belakang merah)
Bukti Keuangan Warga Negara Indonesia
Kondisi Negara-Negara Bersertifikat Asing:
Salinan paspor pemohon berlaku selama lebih dari 18 bulan
Deskripsi Proses Bagaimana Memperbarui KITAS di Indonesia
Pertama, siapkan dokumen yang diperlukan di atas.
Langkah dua, bawa dokumen ke KANIM. Kirim semua dokumen ke loket warga negara asing di KANIM, termasuk paspor dan KITAS.

Pihak kanvas akan menyerahkan surat penerimaan file untuk dibawa dalam tiga hari ke depan untuk mendapatkan surat pengantar ke kantor regional. Tiga hari setelah penyerahan dokumen kami akan diminta kembali untuk mengambil surat lamaran.

Pada hari yang ditentukan, warga negara asing harus datang ke KANIM untuk foto dan sidik jari. Kita harus menyiapkan sejumlah delapan ratus ribu rupiah untuk pembaruan KITAS dan biaya sekitar enam puluh ribu rupiah untuk biaya foto dan sidik jari biometrik. Setelah proses pengambilan foto dan sidik jari selesai, petugas akan diberi tahu kapan KITAS dapat diambil.

Berapa lama Perpanjangan KITAS ?

Anda sangat disarankan untuk mulai memproses perpanjangan KITAS Anda 2 bulan sebelum tanggal kedaluwarsa. Berikut ini adalah dokumen yang perlu Anda persiapkan untuk perpanjangan KITAS Anda.

Surat sponsor untuk Permohonan Perpanjangan KITAS
Formulir Perpanjangan KITAS (formulir kantor imigrasi)
Formulir pembaruan (formulir kantor imigrasi)
Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) sponsor
Paspor dan fotokopi Paspor
Buku Laporan Keimigrasian /Buku Biru (Buku POA)
KITAS dan salinan KITAS
Pas Foto 2×3, 3×4, 4X6, @ 3 lembar

Hubungi Biro Jasa atau Agensi Jasa Pengurusan KITAS resmi yang ditunjuk oleh Kementerian Tenaga Kerja.

Jasa Pengurusan Kitas terdekat dan terjamin

Diskon 10% Jasa Pembuatan Kitas Wna & TKA