#0811-6828737 NIB tidak muncul di oss ?

#08116828737 nib tidak muncul dioss

Selamat datang di Home Page Masterpiece Jasa, terimakasih telah berkunjung pada situs resm dan terpercaya biro jasa yang telah berpengalaman 10 Tahun lebih, diantara permasalahan yang timbul mengenai NIB adalahsalah satunya knp nib tidak muncul pada akun system Oss.

Izin Usaha di Indonesia

Setelah proses mendapatkan NIB selesai, pelaku usaha dapat melanjutkan ke langkah selanjutnya yaitu pengurusan izin usaha.
Usaha yang telah memperoleh NIB harus memiliki Izin Usaha. Untuk mendapatkan Izin Usaha, pelaku usaha harus memenuhi persyaratan Izin Lokasi, Izin Lokasi Perairan, Izin Lingkungan, dan Izin Mendirikan Bangunan di wilayah usahanya. Juga diperlukan untuk memperbarui informasi pengembangan bisnis ke sistem OSS.
Izin Komersial atau Izin Operasional diberikan kepada pelaku usaha untuk memenuhi standar, sertifikat, lisensi, dan/atau pendaftaran barang/jasa sesuai dengan jenis produk yang dikomersialkan melalui sistem OSS. Izin ini hanya berlaku setelah pelaku usaha memenuhi komitmen dan membayar biaya perizinan usaha yang telah ditetapkan dengan undang-undang.
Pemenuhan Komitmen
Izin Usaha dan Izin Komersial atau Operasi dapat dibatalkan jika pelaku usaha tidak menyelesaikan pemenuhan komitmen Izin Lokasi (10 hari), Izin Lokasi Perairan (10 hari), Izin Lingkungan (10 hari untuk UKL-UPL dan 30 hari untuk AMDAL).
Dijelaskan di atas adalah langkah-langkah cara mendapatkan NIB. Jika pelaku usaha sudah memiliki Izin Usaha dan Izin Komersial atau Operasional namun belum memiliki NIB, Anda tetap wajib mendaftarkan usaha Anda melalui sistem OSS untuk mendapatkannya. Pastikan untuk mengisi informasi yang diperlukan dan/atau memenuhi komitmen. Izin Usaha dan Izin Komersial atau Operasional tetap berlaku setelah mendapatkan NIB.

Segera hubungi kami peermasalah yang anda alami #0811-6828737 tidak muncul di Oss ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s