Diskon 10% Jasa Pembuatan Siujpt-Transportasi

Selamat datang diHomePage Situs resmi PT. Masterpiece Jasa, badan hukum usaha melayani Jasa urus siujpt tranportasi

Pengurusan SIUJPT

Kepala Badan PTSP yang baru dilantik Edy Junaedi Harahap mengatakan layanan baru satu hari ini akan sangat membantu warga kota, khususnya dunia usaha. “PTSP didirikan untuk melayani warga dengan cepat. Dengan semangat itu, kami mulai berinovasi untuk memotong birokrasi. Jadi, mulai hari ini kami akan menerapkan one day service kami,” kata Edy saat peluncuran layanan di kantor kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. PTSP bertanggung jawab atas 518 jenis dokumen,baik izin maupun non-perizinan. Namun, layanan satu hari tersebut saat ini hanya mampu menangani 66 jenis dokumen. Edy mengatakan, 66 dokumen itu antara lain dokumen Rencana Tenaga Kerja Asing (RPTKA), perpanjangan Izin Kerja Tenaga Asing (IMTA), Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK), Surat Izin Usaha Jasa Manajemen Transportasi (SIUJPT), Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Surat Izin Praktik Apoteker (SIPA), antara lain. “Kami telah menyederhanakan dan memotong beberapa proses untuk mendapatkan 66 dokumen sehingga dapat diperoleh hanya dalam satu hari. Misalnya, sebelumnya butuh 10 hari untuk mendapatkan SIUJK dan SIUJPT, dan 8 hari untuk IMTA. Namun, kami telah menyederhanakan prosesnya sehingga izin ini dapat diproses dalam satu hari, ”katanya. Edy mengatakan, setiap izin memiliki persyaratan tertentu. Misalnya, kata dia, RPTKA, IMTA, SIUJK dan SIUJPT hanya bisa diterbitkan oleh PTSP provinsi yang bertempat di Balai Kota. Sementara itu, SIUP dapat diterbitkan oleh kantor PTSP kota, kabupaten atau kecamatan tergantung pada ukuran perusahaan. banyak Custeam clereance /PPJK yang menyediakan jasa transportasi, baik dari gudang ke pabrik, Port to Port atau mengantarkan barang jadi ke konsumen akhir. Memiliki Surat Izin Usaha Transportasi (SIUJPT) Domestik / Internasional yang sah,. untuk keterangan lebih lanjut hub. situs ini yang Diskon 10% Jasa Pengurusan Siujpt-Transportasi

Perpanjangan SIUJPT

SIUJPT adalah jasa koordinasi dan pengiriman barang dari satu tempat ke tempat lain melalui satu atau beberapa operator melalui udara, laut, kereta api atau jalan raya.

Pentingnya pengiriman barang untuk perdagangan global diakui di Kanada pada tahun 1948 dengan berdirinya Canadian International Freight Forwarders Association (CIFFA). CIFFA menyadari bahwa pengiriman barang, baik melalui darat, laut, kereta api atau udara memerlukan koordinasi, regulasi, dan praktik terbaik yang disepakati untuk memastikan bahwa barang mengalir secara tepat waktu dan mahir melintasi perbatasan, laut, dan ke seluruh dunia.
Prinsip-prinsip Pengiriman Barang
Prinsip-prinsip pengiriman barang didasarkan pada transfer barang yang efisien dan hemat biaya yang dijaga dalam kondisi baik selama perjalanan mereka. Untuk mencapai hal ini, pengirim barang menjadi ahli dalam mengelola logistik yang diperlukan untuk memastikan bahwa barang tiba tepat waktu. Perdagangan dan pengiriman yang sukses dalam memperluas pasar global berarti memiliki alat yang tepat yang Anda inginkan.
Negosiasi tarif, peraturan kepabeanan dan fasih dalam persyaratan pengiriman melalui darat, laut, kereta api, dan udara, perusahaan ekspedisi mengelola risiko dan manfaat pengiriman baik secara nasional maupun internasional dengan menggunakan kemajuan teknologi informasi terkini. Diskon 25% Jasa Pembuatan Siujpt-Transportasi

Cara buat SIUJPT

Memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk menavigasi peraturan pengiriman barang merupakan bagian integral untuk memastikan keberhasilan pengiriman dan pengiriman barang.

Meskipun pengetahuan tentang peraturan kepabeanan merupakan komponen penting, keberhasilan pengiriman barang melalui pengiriman barang bergantung pada industri jasanya. Dengan demikian, pengiriman barang bergantung pada memiliki orang yang tepat yang komitmennya terhadap keunggulan dan kepuasan pelanggan memastikan bahwa barang mencapai tujuan akhir mereka secara tepat waktu dan efisien.
Banyak perusahaan pialang pabean menyadari hal ini dan memastikan bahwa personel mereka yang paling memenuhi syarat tersedia untuk menyesuaikan dan mengembangkan pengalaman pengiriman yang nyaman bagi klien mereka. Negosiasi logistik dan peraturan pengiriman barang adalah tugas yang kompleks; impor dan ekspor barang yang tepat tergantung pada pemilihan perusahaan pialang pabean dan pengirim barang yang dapat Anda percaya. hubungi kami Melayani Jasa Pengurusan SIUJPT Jakarta

Bikin SIUJPT

SIUJPT adalah perencanaan dan koordinasi pergerakan komoditas melintasi perbatasan internasional, atas nama pengirim. Tugas lain yang terlibat termasuk, tetapi tidak terbatas pada: perencanaan gudang, penyediaan asuransi kargo, dan perantara pabean.

SIUJPT terdiri dari perencanaan dan pelaksanaan logistik strategis untuk pergerakan barang internasional, atas nama pengirim. Secara khusus, pengirim barang akan melakukan negosiasi tarif barang, pelacakan peti kemas, dokumentasi bea cukai dan konsolidasi barang, di antara tugas-tugas lainnya.
Mengimpor dan mengekspor menciptakan peluang yang menguntungkan bagi bisnis dengan sarana untuk melaksanakan rencana logistik strategis. Tapi logistik pengiriman internasional rumit, untuk sedikitnya.

Ini membutuhkan:
Pengetahuan ahli tentang standar dan protokol kepabeanan, yang berbeda dari satu negara ke negara lain dan bahkan dari pelabuhan ke pelabuhan
Pemecahan masalah yang gesit, karena ketika cuaca, teknologi, atau sifat manusia gagal memenuhi perjalanan tepat waktu, seperti yang biasa dilakukan semua orang
Naluri untuk membangun jaringan, karena dalam banyak hal, rantai pasokan hanya sekuat pihak yang mendorongnya.
Dan Anda juga memerlukan lisensi untuk melakukannya.
Rantai pasokan internasional adalah keniscayaan dari pasar global. Bahkan, mereka mendefinisikannya. Di mana pun broker pabean, perencanaan gudang, penjadwalan kargo, dan asuransi kargo diperlukan, di sanalah pengirim barang dapat ditemukan. Artinya, mereka ada di mana-mana.
Peran dari SIUJPT

Jasa urus SIUJPT

Berikut ini adalah rincian singkat hari dalam kehidupan seorang forwarder:
Pelacakan Pengiriman
Forwarder menggunakan Sistem Manajemen Transportasi (Transportation Management System/TMS) untuk menjaga visibilitas transparan di setiap tahap perjalanan pengiriman.

Pialang Kepabeanan
Bagian penting dari penerusan ini memerlukan lisensi khusus—lisensi perantara pabean. Pialang berlisensi adalah satu-satunya orang yang memenuhi syarat untuk mengelola dan menyerahkan dokumentasi ekstensif yang diperlukan untuk menyelesaikan proses impor/ekspor.
Pergudangan
Beberapa forwarder mungkin memiliki gudang mereka sendiri yang tersedia untuk menampung komoditas pengirim (atau bagian dari komoditas), tetapi sebagian besar, layanan yang akan ditawarkan oleh forwarder Anda adalah mengatur penyimpanan di gudang yang dimiliki dan dioperasikan oleh afiliasi yang berlokasi strategis.
Negosiasi
Tawar-menawar dengan operator untuk tarif pengiriman yang hemat biaya bukanlah tugas yang mudah. Seni dari kesepakatan ini memerlukan daya tarik bagi kepentingan operator dengan menyeimbangkan pro dan kontra dari jenis kargo Anda, fleksibilitas waktu, status kredit, persyaratan ruang/tonase, dan banyak lagi.
Penjadwalan Ruang Kargo
Koordinasi dan penjadwalan ruang kargo yang cerdas adalah bagian yang lebih nyata dari ski forwarder

Persyaratan untuk mendapatkan SIUJPT (Izin Usaha) Jasa Pengurusan SIUJPT Jakarta
Persyaratan untuk mendapatkan Izin Usaha…SIUJPT
Persyaratan untuk memperoleh Surat Izin Usaha Jasa Manajemen Transportasi (Jasa Pengurusan Transportasi SIUJPT) Bagi Perusahaan Patungan dan Penanaman Modal Asing (PMA – Penanaman Modal Asing) dari BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) adalah sebagai berikut: Jasa Pembuatan SIUJPT Transportasi

Perpanjang SIUJPT

Persyaratan Administrasi SIUJPT :

  1. Surat lamaran ditujukan kepada Kepala BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal)
  2. Fotokopi Anggaran Dasar (Akta Pendirian Perusahaan) dan Akta Pendirian (SK Kehakiman) Perusahaan
  3. Bukti penyetoran dan penyertaan modal 25% dari modal dasar atau Laporan Pemeriksaan Keuangan perusahaan oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) yang mengesahkan penyetoran.
  4. Fotokopi NPWP Perusahaan dan Surat Keterangan Terdaftar (SKT-Surat Keterangan Terdaftar)
  5. Fotokopi Surat Keterangan Domisili Perusahaan (Surat Keterangan Domisili)
  6. Fotokopi Izin Prinsip Perusahaan (Izin Prinsip) yang diterbitkan oleh BKPM dengan rencana investasi minimal US$ 4.000.000
  7. Fotokopi Tanda Daftar Perusahaan (TDP-Tanda Daftar Perusahaan)
  8. Fotokopi Izin Tinggal Terbatas (KITAS-Izin Tinggal Terbatas) Pemegang Saham Asing/Direksi/Komisaris perusahaan
  9. Fotokopi Surat Izin Kerja (IMTA-Izin Mempekerjakan Tenaga Asing) Tenaga Kerja Asing perusahaan.
  10. Sertifikat Tenaga Ahli Tenaga Kerja Indonesia (S1 bidang Navigasi/Maritim/Penerbangan/Transportasi/IATA Diploma/Ijazah FIATA, Magister Logistik/Sertifikat Kepabeanan/Kepelabuhanan)
  11. Surat rekomendasi dari Penyelenggara Pelabuhan setempat dan/atau otoritas angkutan lainnya untuk provinsi yang tidak memiliki pelabuhan dan dari asosiasi di bidang Jasa Pengelola Transportasi dan Logistik yang terdaftar di Kamar Dagang (KADIN) Diskon 25% Jasa Pembuatan Siujpt-Transportasi
Diskon 10% Jasa buat Siujpt-Transportasi

Tinggalkan Balasan