Biaya Perpanjang Kitas/ Itas dimasa Covid 19

PT. Masterpiece Jasa, Melayani ;

  • JASA PERPANJANGAN iTas / KITAS dimasa Pandemik Covid 19
  • JASA MENGURUS PERPANJNGAN Kitas dimasa PSBB
  • JASA MEMBANTU PENGURUSAN KITAS era Covid 19

Direktorat Jenderal Imigrasi telah memperpanjang periode permohonan visanya hingga 20 September untuk orang asing yang izin tinggalnya telah habis atau akan segera berakhir.

Perpanjangan, yang diatur dalam surat edaran yang dikeluarkan pada hari Selasa, diharapkan memberi warga negara asing lebih banyak waktu untuk mematuhi peraturan dan menyelesaikan hambatan apa pun yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Direktur Jenderal Imigrasi Jhoni Ginting mengatakan bahwa pemegang izin visa on arrival (VOA), visa kunjungan tunggal atau ganda, izin kunjungan awak dan izin tinggal darurat (ITKT) karena pembatasan perjalanan COVID-19 dapat meminta perpanjangan atau mengajukan permohonan untuk izin tinggal baru.

“Orang asing yang gagal memenuhi persyaratan tersebut di atas dapat dikenakan sanksi administratif, seperti denda melebihi batas waktu,” kata Jhoni dalam sebuah pernyataan.

Bulan lalu, kantor imigrasi memperbarui sejumlah peraturan terkait orang asing yang diberikan izin tinggal darurat karena pembatasan perjalanan di tengah pandemi global.

Peraturan tersebut mempengaruhi pemegang KITAS dan KITAP, serta orang asing di Indonesia pada visa kedatangan dan visa gratis yang telah diberikan ITKT, sesuai dengan protokol “normal baru”.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s