Promosi Jasa Pengurusan Visa Bekerja C-312 Covid19

PT. MASTERPIECE JASA, Membantu Pengurusan 0811-6828737

  • JASA PENGURUSAN VISA BEKERJA 312
  • JASA VISA KERJA WNA 312
  • JASA PERPANJANG VISA KERJA 312
  • JASA PEMBUATAN VISA BEKERJA 312
  • JASA MENGURUS VISA KERJA 312
  • JASA BIKIN VISA KERJA 312
  • JASA BUAT VISA KERJA TKA 312

KUNJUNGAN BISNIS & VISA KERJA
KUNJUNGAN BISNIS

Orang asing dari Jepang yang akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk tujuan bisnis berhak mendapatkan Visa on Arival atau VOA (Visa Kunjungan Saat Kedatangan). Semua pengunjung harus memiliki paspor yang berlaku selama 6 bulan sejak tanggal kedatangan dan memiliki tiket pulang yang masih berlaku. Petugas imigrasi di pelabuhan masuk dapat meminta penumpang untuk menunjukkan dokumen yang diperlukan (seperti reservasi hotel dan bukti keuangan).

Berkaitan dengan tujuan kunjungan, para pengunjung dengan kewarganegaraan Negara-negara ASEAN dapat berkunjung ke Indonesia tanpa visa apapun untuk keperluan dinas, pendidikan, pariwisata, bisnis, pemerintahan dan sosial budaya. Mereka dapat tinggal hingga 30 hari tanpa opsi perpanjangan atau dikonversi ke jenis visa lain.

VISA BEKERJA
Warga negara asing yang ingin bekerja dan tinggal di Indonesia harus mendapatkan Visa Tinggal Sementara (VITAS). Untuk mendapatkan VITAS, pelamar harus memiliki sponsor baik di negara asalnya maupun di Indonesia.

Aplikasi harus diserahkan oleh sponsor di Indonesia ke Direktorat Jenderal Imigrasi di Jakarta. Setelah permohonan disetujui, Direktorat Jenderal Imigrasi di Jakarta akan memberikan surat persetujuan kepada sponsor atau rekanan di Indonesia dan ke Kedutaan Besar Indonesia tempat pengambilan visa.

Kedutaan baru akan menerbitkan VITAS setelah mendapat persetujuan dari Direktorat Jenderal Imigrasi di Jakarta. Setelah orang asing masuk ke Indonesia dengan menggunakan VITAS, mereka harus mengajukan Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) dari kantor imigrasi setempat. Investor bisa membawa keluarga ke Indonesia. Mereka harus mendapatkan Visa Tinggal Sementara (VITAS) dan Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) dengan mengikuti prosedur yang sama di atas.

Permohonan izin kerja akan dijelaskan lebih lanjut pada Bab TATA CARA INVESTASI: PEREKRUTAN PEKERJA ASING

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s