Biaya Promo Jasa Kitas Suami Penjamin Istri khusus dimasa Pandemik Covid-19

PT. MASTERPIECE JASA, 0811~6828737 Melayani ;

JASA BUAT KITAS :

(JASA BUAT KITAS PENYATUAN KELUARGA, SUAMI, ISTRI, ANAK DAN ORANG TUA)

JASA PEMBUATAN KITAS PENJAMIN ISTRI

JASA PENGURUSAN KITAS SUAMI

JASA PENGURUSAN KITAS ANAK SITRI

JASA BIKIN KITAS PENJAMIN SUAMI

JASA BIKIN KITAS KELUARGA WNA

JASA MENGURUS KITAS SPONSOR ISTRI

JASA MENGURUS KITAS UNTUK SUAMI

JASA PERPANJANG KITAS UNTUK SUAMI

JASA PERPANJANG KITAS PENJAMIN ISTRI

JASA PERPANJANG KITAS PENJAMIN ISTRI

JASA PERPANJANG KITAS FAMILY/ KELUARGA

JASA PERPANJANG KITAS ANAK ISTRI

JASA PERPANJANG KITAS ANAK ISTRI IKUT SUAMI

IZIN TINGGAL KEIMIGRASIAN

Definisi Visa Tanggungan

Visa tanggungan adalah visa yang memungkinkan tanggungan seseorang, terutama pasangan atau anak, untuk melakukan perjalanan ke negara mana pun dalam kapasitas mereka sebagai tanggungan. Perlu dicatat bahwa di sebagian besar negara, visa tanggungan dapat digunakan untuk tujuan yang berbeda. Beberapa mungkin memilih untuk menggunakannya untuk tujuan pekerjaan sementara yang lain mungkin lebih suka menggunakannya untuk kegiatan waktu luang seperti liburan.

Seorang pemegang visa tanggungan dapat diizinkan masuk ke negara terkait selama pemegang visa tanggungan tersebut mematuhi semua undang-undang visa yang ada di negara yang bersangkutan. Oleh karena itu, ini berarti bahwa seseorang perlu memastikan visa milik pemegang visa utama perlu sekali-sekali diperbarui agar tidak kedaluwarsa. Setelah visa tanggungan kedaluwarsa, seseorang menjadi bertanggung jawab atas konsekuensi hukum tertentu.

Untuk mendapatkan visa tanggungan yang sah di Indonesia, seseorang harus mendapat persetujuan dari kantor imigrasi setempat, kantor imigrasi daerah, dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Dengan cara ini, orang asing yang menikah dengan warga negara Indonesia dan telah memiliki izin tinggal yang sah dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan visa tanggungan yang disponsori pasangan.

Cara Mendapatkan Izin Tinggal Di Indonesia – Indonesia adalah pasar potensial bagi orang asing untuk mengembangkan karir mereka atau memulai babak baru kehidupan mereka di negara tropis cerah yang menakjubkan ini. Saat ini banyak perusahaan asing yang mendirikan usaha atau memperluas investasi di Indonesia. Berdasarkan undang-undang perusahaan dan investasi Indonesia, penanaman modal asing mengharuskan perusahaan tersebut untuk mendirikan perusahaannya sendiri secara fisik di dalam yurisdiksi Indonesia atau melakukan usaha patungan sebagai bagian dari manajemen risiko.

Bagaimanapun, ada banyak posisi potensial yang tersedia bagi orang asing untuk melamar. Orang asing juga dapat melamar ke perusahaan milik lokal. Kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris dalam konteks bisnis merupakan nilai tambah yang besar di Indonesia. Namun, jika Anda juga dapat berbicara dalam bahasa lain, Anda akan mendapatkan posisi yang lebih baik di entitas bisnis yang mapan. Dan jangan lupa untuk memastikan bahwa Anda juga akan belajar bahasa Indonesia. Jika suatu saat Anda tersesat di suatu tempat dan tidak menemukan seorang pun yang dapat memahami apa arti ‘kiri’ atau ‘kanan’ dalam bahasa Inggris, dan Anda akan menemukan jalannya.

Di semua negara yang beradab, keberadaan hukum telah menjadi hal terpenting untuk menjamin tidak hanya keadilan tetapi juga stabilitas negara itu sendiri. Pandangan seperti itu juga diterapkan dalam bisnis sebagai inti perekonomian setiap negara. Masalah ketenagakerjaan selalu menjadi salah satu hal paling menarik yang terjadi di setiap hari dalam kehidupan modern kita. Seiring dengan perkembangan teknologi dunia di bidang transportasi dan komunikasi yang pesat, bisnis ini memperluas dirinya ke pasar global. Rencana Anda untuk membangun diri Anda di pasar global untuk peluang yang lebih baik, karir yang lebih baik dengan menemukan posisi yang lebih baik untuk diri Anda sendiri sudah merupakan awal yang cerdas dan sangat baik!

Pertama, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki semua dokumen hukum yang diperlukan untuk mengajukan permohonan oleh sebuah perusahaan di Indonesia. Dokumen tersebut termasuk paspor dan identifikasi lain yang tersedia, sertifikat akademik atau dokumen lain yang diminta oleh perusahaan tempat Anda melamar. Dokumen-dokumen tersebut di atas diperlukan bagi perusahaan untuk mendaftarkan Anda sebagai pekerja asing ke Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia. Ini akan menjadi langkah awal sebelum Anda dapat mengajukan KITAS atau Izin Tinggal Terbatas.

Terdapat beberapa peraturan yang mengatur setiap pendirian usaha di wilayah Indonesia yang mempekerjakan tenaga kerja asing. Produk hukum pemerintah terpenting yang mengatur hal tersebut adalah undang-undang ketenagakerjaan dan undang-undang imigrasi. Pemahaman tentang peraturan tersebut sangat penting dan sangat penting bagi Anda untuk menghindari pelanggaran atau gesekan dan untuk melindungi diri Anda dari konflik hukum yang masuk akal di masa mendatang.

Jadi, pastikan Anda memahami prosesnya dan mampu menyediakan semua hal yang diperlukan untuk menyelesaikan proses tersebut. Sebagai pekerja, Anda juga membutuhkan Izin Tinggal Terbatas yang biasa disebut KITAS, di samping izin kerja Anda.

Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan dan Prosedur Mendapatkan KITAS Anda

Prosedur pengajuan Izin Tinggal Terbatas atau KITAS adalah sebagai berikut:

Permohonan Izin Tinggal Terbatas atau KITAS harus diserahkan langsung oleh orang asing atau penjaminnya ke kantor imigrasi yang memiliki kewenangan di wilayah hukum tempat orang asing tersebut berdomisili di Indonesia.
Untuk TKA yang satu-satunya tujuan bekerja di Indonesia sebagai tenaga ahli, aplikasi harus diajukan dengan mengisi aplikasi, dan Anda juga perlu melampirkan beberapa persyaratan, seperti:
Surat jaminan, ditandatangani oleh penjamin;
Paspor, berlaku dalam 18 bulan;
Surat domisili; dan
Surat Rekomendasi dari instansi dan / atau dinas terkait (bila diperlukan).
Permohonan harus diajukan dalam jangka waktu maksimal 30 (tiga puluh) hari sejak tanggal kedatangan dan memiliki cap tanda tangan di paspor dari kantor imigrasi di bandara. Harap diperhatikan, setelah Anda tidak memproses aplikasi dalam jangka waktu tersebut atau melebihi, Anda akan didenda sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.
Kemudian, pihak Imigrasi akan memeriksa semua persyaratan tersebut.
Setelah pemeriksaan persyaratan yang dinyatakan benar-benar terpenuhi, dan fotonya telah diambil, maka Kantor Imigrasi akan menerbitkan Izin Tinggal Terbatas atau KITAS dalam waktu 4 (empat) hari kerja.
Izin Tinggal Terbatas atau KITAS berlaku paling lama 1 (satu) tahun dan dapat diperpanjang. Perpanjangan tersebut di atas juga memiliki masa berlaku paling lama, yaitu jangka waktu 1 (satu) tahun, dengan ketentuan jumlah Izin Tinggal Terbatas atau KITAS paling lama 6 (enam) tahun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s