Jasa Perpanjang Kitas Belajar WNA

PT. MASTERPIECE JASA, MEMBANTU PENGURUSAN KITAS (BARU) DAN PERPANJANG KITAS BELAJAR, BEKERJA, PEMEGANG SAHAM/ INVESTOR

JASA PENGURUSAN PERPANJANG KITAS PEMEGANG SAHAM

JASA PENGURUSAN PERPANJANG KITAS TKA WNA INDIA

JASA PENGURUSAN PERPANJANG KITAS TKA WNA CHINA

JASA PERPANJANG KITAS  KITAS WNA MALAYSIA

Etc.

Vitas dan Kitas
Izin Belajar

Karena tujuan Anda untuk datang ke Indonesia adalah untuk belajar, aplikasi VITAS Anda akan memerlukan izin studi dari Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia untuk mengeluarkan otorisasi visa dari Kantor Imigrasi di Indonesia. Diperlukan waktu yang cukup lama untuk diproses, seringkali hingga dua atau tiga bulan. Merupakan tanggung jawab kami sebagai lembaga tuan rumah Anda di Indonesia untuk membantu Anda mendapatkan izin belajar untuk mendapatkan otorisasi visa untuk masuk ke Indonesia. Silakan hubungi kami untuk memberi Anda bantuan dalam hal ini. Kami akan dengan senang hati meneruskan semua informasi dan prosedur kepada Anda.

Seorang siswa internasional yang ingin belajar di UNPAD sangat disarankan untuk datang ke Indonesia dengan VITAS, yang kemudian dapat dikonversi menjadi KITAS (Izin Tinggal Terbatas) pada saat kedatangan Anda ke Indonesia. Dengan otorisasi visa difaks ke alamat Anda, Anda dapat mengajukan permohonan VITAS di Kedutaan Besar / Konsulat Republik Indonesia di negara Anda.

Hal pertama yang harus dilakukan pada saat kedatangan Anda

Mereka yang datang ke Indonesia dengan visa VITAS (6/12/24 bulan) harus mengetahui ‘cap kedatangan’ di paspor dan kartu pendaratan putih (kartu keberangkatan).

Penting! Proses mendapatkan KITAS Anda di Indonesia dapat memakan waktu hingga empat minggu. Selama waktu ini ANDA TIDAK AKAN MEMILIKI PASPOR ANDA dan tentu saja Anda sementara tidak akan dapat pergi ke luar negeri, membuka rekening bank, atau mendapatkan SIM lokal. Harap ingat untuk selalu membawa salinan paspor Anda setiap saat.

Setelah Anda memiliki KITAS dan ‘Buku Mutasi’ (sebuah buku kecil berwarna biru yang digunakan untuk mendaftarkan perubahan sponsor / lokasi kantor imigrasi terkait), adalah tanggung jawab Anda untuk menyimpannya di tempat yang sangat aman bersama dengan paspor Anda. Jika Anda pergi ke kota lain, harap selalu bawa KITAS Anda.

Ingat, KITAS dan ‘Buku Mutasi’ sangat penting. Jika hilang atau dicuri, Anda harus segera melapor ke kantor Polisi terdekat. Jika hilang di Bali misalnya, Anda harus melaporkan kehilangan ke kantor polisi terdekat di Bali dan mendapatkan Surat Keterangan Kehilangan Barang (SKKB) atau kehilangan laporan.

SKKB ini harus dibawa ketika Anda datang ke Kantor Imigrasi di Bandung untuk mendapatkan kartu pengganti. Dalam hal ini Anda juga akan memerlukan surat dari Kantor Internasional sebagai sponsor Anda. Jadi tolong laporkan kerugian Anda juga ke Kantor Internasional untuk mendapatkan surat itu.

Penting: Sebagai pelajar dan atau peneliti di Indonesia dengan visa tinggal terbatas, visa Anda mengharuskan Anda untuk memberikan komitmen yang mengikat secara hukum sebagai berikut:

Mampu memberikan bukti dukungan keuangan yang memadai;
Mematuhi semua hukum Indonesia dan peraturan universitas;
Tidak menggunakan narkoba;
Tidak ada pekerjaan yang dibayar di Indonesia;
Anda dilarang berpartisipasi dalam kegiatan politik, protes, dan demonstrasi publik
Tolong beri pemberitahuan tentang perubahan alamat.
Mereka yang ingin tinggal di Indonesia selama kurang dari 4 bulan dapat memperoleh Visa Sosial dan Budaya (VKSB) dan juga harus datang ke Kantor Urusan Internasional untuk melaporkan kedatangan Anda dan terdaftar di kantor kami. Staf kami kemudian akan menjelaskan cara memperpanjang Visa Sosial dan Budaya Anda. Harap selalu menyimpan salinan paspor Anda, 15 foto dengan latar belakang merah untuk setiap ukuran (2 × 3 cm, 3 × 4 cm, dan 4 × 6 cm), dan dokumen-dokumen lain bersama Anda untuk keperluan izin tinggal Anda.

Selama Anda tinggal

Prosedur berikut berlaku untuk siswa yang memegang VITAS (Visa Menginap Terbatas), yang berlaku setidaknya selama 6 bulan.

Perpanjangan
Indeks B-211 Visa (VKSB)
Perpanjangan untuk Index B-211 Visa (VKSB) dapat dilakukan hingga 4 kali dalam kantor imigrasi lokal yang sama. Tiga ekstensi pertama akan diberikan oleh Kantor Imigrasi setempat yang mengatur tempat tinggal Anda, dan ekstensi keempat akan memerlukan persetujuan dari Kantor Wilayah Hukum dan HAM. Setelah mendapat persetujuan, Kantor Imigrasi setempat akan melanjutkan dengan perpanjangan visa Anda.

Berikut ini adalah dokumen yang perlu Anda persiapkan untuk memperpanjang Visa B-211 Anda (VKSB)

Surat sponsor untuk aplikasi perpanjangan visa
Formulir Perpanjangan Visa (formulir kantor imigrasi)
Perbarui formulir (formulir kantor imigrasi)
Surat Persetujuan dan Jaminan (formulir kantor imigrasi)
Salinan kartu identitas sponsor (KTP)
Paspor dan salinan Paspor
KITAS
Anda sangat disarankan untuk mulai memproses ekstensi KITAS Anda 2 bulan sebelum tanggal kedaluwarsa. Berikut ini adalah dokumen yang perlu Anda persiapkan untuk memperpanjang KITAS Anda.

Surat sponsor untuk Aplikasi Ekstensi KITAS
Formulir Perpanjangan KITAS (formulir kantor imigrasi)
Perbarui formulir (formulir kantor imigrasi)
Salinan kartu identitas sponsor (KTP)
Paspor dan salinan Paspor
Buku Laporan Imigrasi / Buku Biru (Buku POA)
KITAS dan salinan KITAS
Foto 2 × 3, 3 × 4, 4X6, @ 3 lembar

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s