Jasa Pembuatan izin kerja KITAS di Indonesia

layanan : Jasa Pembuatan KITAS se Indonesia, silahkan hubungi Kontak PT Masterpiece Jasa Hot line 0811 6828 737

Orang asing yang ingin bekerja dan tinggal di Indonesia dapat memilih dari berbagai jenis pekerjaan dan izin tinggal, tergantung pada jenis pekerjaan, kualifikasi, dan preferensi. Izin kerja (IMTA) dikeluarkan oleh Departemen Tenaga Kerja, dan izin tinggal (ITAS / ITAP) dikeluarkan oleh Imigrasi. Dalam artikel ini kami akan memberikan ikhtisar dari empat jenis utama pekerjaan yang disponsori dan izin tinggal di Indonesia.

Satu bulan / izin kerja darurat dan izin tinggal terbatas

Izin kerja darurat (IMTA) satu bulan / darurat dan izin tinggal terbatas (ITAS) harus disponsori oleh perusahaan, berlaku untuk maksimum 30 hari dan tidak dapat diperbarui. Pada akhir periode validitas 30 hari, pekerja asing harus meninggalkan Indonesia. Untuk jenis pekerjaan dan izin tinggal ini, tidak ada prosedur pembatalan yang diperlukan (dikenal sebagai EPO), yang berarti bahwa orang asing dapat segera meninggalkan negara itu.

Kapan Anda membutuhkan jenis pekerjaan dan izin tinggal ini?

Jenis izin kerja dan tinggal ini digunakan untuk pekerjaan yang sifatnya mendesak atau sementara, seperti pekerjaan pemasangan, perbaikan atau perawatan pada mesin, melakukan audit, dll. Untuk jenis pekerjaan ini, orang asing umumnya hanya perlu berada di Indonesia untuk beberapa hari / minggu, dan oleh karena itu masa kerja maksimum dan masa tinggal izin 30 hari akan cukup untuk melakukan pekerjaan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s