Jasa Pengurusan Izin SIP Praktek Dokter Perorangan

Jasa Pengurusan Surat Izin Praktek (SIP)

Jasa Pengurusan Izin Praktek Dokter Perorangan Terbaik di Jakarata Pusat – Call 0811-6828-737 PT Masterpiece Jasa – Saat ini lebih banyak dicari oleh dokter – dokter yang telah memiliki tujuan untuk membuka usaha pelayanan masyarakat dalam bidang kesehatan secara mandiri. Mengurus perijinan untuk membuka praktek semacam ini memang tidak mudah karena banyak sekali persyaratan yang harus terlebih dahulu disiapkan oleh calon pemohon yang akan mengajukan permohonan ijin praktek.

Seperti foto kopi KTP pemohon, foto kopi KTP pemegang kuasa apabila dikuasakan, surat rekomendasi dari IDI sebagai organisasi profesi, foto kopi STRI yang dilegalisir oleh KKI dan masih banyak persyaratan lain yang harus disiapkan terlebih dahulu sebelum anda mengajukan untuk meminta perijinan membuka praktek kerja dokter secara perorangan.

Baca : Jasa Pengurusan KITAS di Jakarta

Jasa Pengurusan Izin Praktek Dokter Perorangan Terbaik

Jasa Pengurusan Izin Praktek Dokter Perorangan Terbaik

Dalam mengurus jasa pengurusan Izin Praktek Dokter perorangan ini tentunya juga akan disesuaikan dengan undang – undang yang diberlakukan, karena seperti kita tahu bahwa kerja praktek dokter sangat erat kaitannya dengan kesejahteraan masyarakat dan juga keselamatan masyarakat sehingga semua persyaratan yang disediakan harus lolos verifikasi terlebih dahulu. Jika telah lolos verifikasi maka praktek kerja dokter secara perorangan bisa diresmikan karena sudah terjamin kepercayaannya.

Beberapa undang – undang yang digunakan dalam pengajuan ijin membuka kerja praktek dokter perorangan ini diantaranya adalah UU nomor 23 tahun 1992 yang berisi tentang kesehatan, selain itu UU nomor 29 tahun 2004 yang berisi tentang praktik kedokteran, peraturan – peraturan pemerintah dan peraturan daerah yang menyangkut masalah kesehatan dan tenaga kerja kesehatan. Hal ini tentunya akan sangat penting karena kita tahu bahwa saat ini telah banyak sekali kasus mengenai ijin kerja praktek yang tak resmi dan banyak menyebabkan permasalahan yang ujungnya berakhir dimeja hijau.

Untuk mendapatkan perijinan membuka praktik kerja dokter anda juga harus mengikuti beberapa prosedur berikut ini, diantaranya adalahsebagai pemohon anda harus mengajukan permohonan kepada pihak kepala dinas kesehatan dengan melampirkan berbagai persyaratan yang ditentukan sebelumnya dan juga mengisi formulir, setelah persyaratan dan formulir anda isi secara lengkap maka kemudian anda diminta untuk menunggu berkas tersebut di urus dan di verifikasi oleh kedinasan dan anda akan diberikan tanda terima semua berkas sebagai pemohon.

Baca : Jasa Pengurusan IMTA di Jakarta

Proses selanjutnya adalah ijin dan proses membuat slip pembayaran. Lalu pembayaran retribusi kepada dinas kesehatan dan mengambil surat ijin membuka praktek. jasa pengurusan Izin Praktek Dokter perorangan.

PT. MASTERPIECE JASA
Office : Gd. Wisma A. Rachim 3th Floor. Jalan Suryopranoto No.85 Harmoni – Jakarta Pusat 10160
Telepon : (021) 3510-586
Fax : (021) 3483-3465
WhatsUps : 0811-6828-737 / 0818-150-204
Pin BBM : 7-DB-2543-E
Email : MasterPieceJasa [at] gmail.com
Website : http://www.biro-jasa.org

– 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s