Jasa Pengurusan IMTA (Notifikasi)

biaya pembuatan TDP

Jasa mengurus IMTA tdi Jakarta

Jasa pengurusan  IMTA terpercaya di Jakarta hub. 0811-6828-737 PT. Masterpiece Jasa merupakan jasa yang menyediakan layanan untuk mengurus semua berkas berkas sesuai dengan prosedur yang berkenaan dengan ijin memperkerjakan tenaga kerja asing di negara Indonesia. Notifikasi atau yang sebelumnya dikenal (IMTA) atau ijin mempekerjakan tenaga kerja asing di Indonesia ini dibuat oleh perusahaan yang mensponsori atau perusahaan yang akan mempekerjakan tenaga kerja asing tersebut. Tenaga kerja asing biasnaya dipekerjakan oleh perusahaan di Indonesia sebagai salah satu petinggi atau tenaga kerja ahli yang belum ada di Indonesia.

Tenaga kerja yang dipekerjakan diperusahaan sponsor jumlahnya di batasi oleh modal yang di miliki oleh perusahaan tersebut. Tidak semua tenaga kerja asing yang bekerja di indonesia hasrus memiliki IMTA, hanya TKA atau tenaga kerja asing yang bekerja selama lebih dari sebulan saja yang harus memiliki IMTA. Sedangkan jika tenaga kerja asing yang berkunjung sementara ke indonesia seperti artis yang sedang show di Indonesia selama sehari atau dua hari hanya perlu memiliki IMTA sementara yang hanya berlaku selama sebulan saja.

Lihat : Jasa Pendirian PT Murah

Jasa pengurusan Notifikasi IMTA terpercaya di Jakarta

jasa pengurusan imta terpercaya di Jakarta

IZIN KERJA DAN BENTUK NOTIFIKASI

PENGANTAR

Formulir Izin Kerja (IMTA) atau Pemberitahuan (WPN) adalah alat perencanaan kerja yang dimaksudkan untuk memberikan pemberitahuan tepat waktu tentang aktivitas kerja yang akan berdampak di luar area tertentu yang dipengaruhi oleh pekerjaan. Ini daftar (mengidentifikasi) izin yang berlaku, persyaratan pelatihan spesifik lokasi, dan organisasi yang perlu diberitahu sebelum dimulainya kegiatan kerja di tempat

CAKUPAN

Formulir ini berlaku untuk semua proyek yang dilakukan oleh subkontraktor yang memerlukan izin yang tercantum pada formulir Pemberitahuan Kerja dan / atau termasuk salah satu kegiatan yang dirinci di bawah ini:

  • konstruksi,
  • renovasi,
  • kegiatan penggalian,
  • operasi pengelasan-brazing-pembakaran,
  • kegiatan tali-temali,
  • revisi terhadap perlindungan struktural, mekanik, listrik, api atau sistem utilitas lainnya,
  • masuk ke ruang terbatas atau,
  • pekerjaan lingkungan, seperti pengeboran sumur, bor tanah atau investigasi bawah permukaan.

DEFINISI

  1. Manajer Area – Karyawan yang ditunjuk untuk bagian bangunan yang digambarkan secara khusus yang dapat memikul beberapa tanggung jawab yang sama dengan manajer bangunan untuk sebagian bangunan atau area luar ruang yang terkait dengan aktivitas yang ditentukan.
  2. Manajer Bangunan – Karyawan yang ditunjuk untuk setiap bangunan di situs yang akan berfungsi sebagai titik kontak untuk semua kegiatan yang akan mempengaruhi bangunan tersebut sebagai akibat dari operasi harian atau layanan yang diminta baik dari sumber internal maupun dari luar. Tergantung pada bangunan tertentu, divisi / bagian / pusat dapat menunjuk area yang berbatasan langsung dengan bangunan, termasuk area parkir, penyimpanan luar, peralatan luar, dll, sebagai tanggung jawab manajer bangunan.
  3. Konstruksi – Setiap kombinasi rekayasa, pengadaan, pemasangan, pemasangan, pembongkaran, atau fabrikasi yang digunakan untuk membuat fasilitas baru atau untuk mengubah, menambah, merehabilitasi, membongkar, atau menghapus fasilitas yang ada. Ini juga termasuk perubahan (termasuk pengerukan, penggalian, dan pengecatan) bangunan, struktur, atau properti nyata lainnya, serta kegiatan konstruksi dan penggalian yang dilakukan sebagai bagian dari upaya remediasi lingkungan. Konstruksi tidak melibatkan pembuatan, produksi, finishing, konstruksi, perubahan, perbaikan, pemrosesan, atau perakitan properti pribadi.
  4. Koordinator Konstruksi (CC) – Seseorang yang secara khusus ditugaskan untuk mengawasi pekerjaan subkontrak konstruksi untuk kesesuaian dengan perjanjian / dokumen subkontrak. Koordinator Konstruksi berfungsi sebagai titik kontak utama kontak antara Subkontraktor dan Laboratorium.
  1. Departemen Energi yang memerlukan penugasan identifier numerik permanen untuk setiap bangunan di setiap situs DOE. Setiap elemen bangunan, trailer, dan infrastruktur di situs Fermilab memiliki nomor FIMS khusus yang ditetapkan.
  2. Task Manager (TM) – Seorang divisi / bagian / pusat yang ditunjuk individu khusus ditugaskan untuk mengawasi dan mengarahkan kegiatan kerja. Task Manager biasanya memiliki tanggung jawab untuk mengembangkan penilaian bahaya untuk pekerjaan, sebagaimana ditentukan dalam FESHM 2060 – Perencanaan Kerja dan Analisis Bahaya. Sangat tepat bagi subkontraktor untuk membantu dan mengembangkan analisis bahaya bersama dengan Task Manager. Daftar TM yang disetujui menunjukkan pengalaman individu dan kompetensi untuk mengarahkan kegiatan kerja spesifik dapat ditemukan di http://esh.fnal.gov/xms/Audience-Pages/TM-CC-SC
  3. Senior Safety Officer (SSO) – Seorang individu yang ditunjuk yang ditugaskan tugas sebagai penasehat utama untuk divisi / kepala bagian / pusat dan sumber daya konsultasi untuk divisi / bagian / pusat personil tentang keselamatan dan masalah lingkungan berdasarkan pengetahuan yang ditunjukkan, keterampilan dan pengalaman di bidang ini.
  4. Koordinator Layanan – Titik kontak karyawan Laboratorium antara subkontraktor layanan dan Laboratorium untuk kegiatan kerja tertentu, bertanggung jawab untuk mengawasi upaya kerja subkontraktor.

Untuk mengurus Notifikasi IMTA anda perusahaan bisa meminta bantuan jasa pengurusan Notifikasi IMTA terpercaya di Jakarta yang kini sudah banyak di tawarkan di berbagai media sosial. Penyedia jasa pengurusan Notifikasi IMTA akan membantu anda untuk mengurus berkas – berkas persyaratan pengajuan Notifikasi IMTA dan pengajuan surat penting lainnya yang diperlukan selama tinggal di Indonesia. Jasa pengurusan surat Notifikasi IMTA ini terbilang sangat memudahkan bagi perusahaan yang tidak memiliki waktu luang untuk mengurusi kelengkapan berkas dan harus wara wiri ke berbagai instansi untuk sekedar mengurus kelengkapan berkas saja, apalagi untuk mengurus surat Notifikasi IMTA ini memerlukan waktu yang cukup lama.

Berkas dari perusahaan yang akan mempekerjakan tenaga asing  yang dibutuhkan untuk membuat notifikasi IMTA adalah surat permohonan, surat kuasa, Fotocopy RPTKA, fotocopy KTP direktur perusahaan dan formulir isian. Sedangkan berkas yang dibutuhkan oleh si tenaga kerja asing adalah fotocopy TA’01 , fotocopy Telex Visa, bukti pembayaran DPKK, foto copy KITAS, pas foto ukuran 4×6 2 buah lembar dan foto copy passpor dari halaman depan, cap pendaratan dan fotocopy visa.

Selain mengurus surat Notifikasi IMTA anda juga meminta layanan dari jasa pengurusan surat Notifikasi IMTA untuk membayar dana pengembangan keahlian dan keterampilan kerja yang besarnya 100 USD perbulan. Biaya pembayaran untuk sekali pengurusan tergantung dari masing masing pnyedia jasanya. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi layanan penyedia jasa pengurusan Notifikasi IMTA terpercaya di Jakarta.

Baca : Syarat Pengurusan IMTA

PT. MASTERPIECE JASA
Office : Komplek Maya Indah 3th Floor, Jl. Kramat Raya Senen – Jakarta Pusat 10450 Telepon : (021) 310-2661
Fax : (021) 310-2661
WhatsUps : 0811-6828-737 / 0818-150-204
Email : MasterPieceJasa [at] gmail.com
Website : http://www.biro-jasa.org

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s