Syarat Pengurusan IMTA

syarat pengurusan imta

Syarat Pengurusan IMTA

Syarat pengurusan IMTA (izin Memperkerjakan Tenaga Asing) telp. 0811-6828-737. Biasanya akan diurus oleh sebuah perusahaan yang memerlukan tenaga kerja dari luar negeri. Tenaga teknis atau tenaga ahli asing ini mungkin diperlukan untuk berbagai macam kebutuhan disebuah company yang sedang berjalan. Adakalanya juga staff asing tersebut merupakan karyawan khusus yang didatangkan dari mancanegara untuk menunjang berjalannya sebuah kegiatan perusahaan agar lebih baik dan lancar.

Namun demikian, ada beberapa tata cara yang harus diikuti agar tenaga kerja asing (TKA) tersebut bisa mendapat sebuah legalitas dokumen dalam bekerja. Perlu Anda ketahui bahwa jenis perusahaan yang bisa memperkerjakan TKA yaitu sebuah company dengan modal di atas 500juta. Adapun perbandingan jumlah TKA yang akan diperkerjakan yaitu dengan besaran modal, dalam hitungan 500juta modal berbanding TKA 1 orang. Lebih lanjut jenis perusahaan PMA (penanaman modal asing) juga bisa memperkerjakan staff khusus yang didatangkan dari luar negeri ini.

Sebetulnya syarat pengurusan IMTA atau pengerjaan tenaga asing dari luar negri ini sudah diatur dalam Peraturan Menteri Tenaga Kerja (Permenakertrans) No. 12 Tahun 2013 mengatur tentang Tata Cara Penggunaan Tenaga Kerja Asing (TKA). Namun demikian lebih jelaskan tata cara mengurus IMTA akan kami jabarkan disini.

Syarat Pengurusan IMTA

syarat pengurusan imta

Tahapan Pemerolehan IMTA

  1. Mengajukan Rencana Penempatan Tenaga Kerja Asing (RPTKA)
  2. Mengajukan Visa Tinggal Terbatas dari Kemenakertrans atau TA-001
  3. Mengajukan Visa Tinggal Terbatas (VTT) dari Dirjen Imigrasi
  4. VTT inilah untuk mengajukan IMTA dan VTT juga bisa dikonversi menjadi Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS)
  5. Membayar Dana Pengembangan Ketrampilan dan Keahlian (DPKK)
  6. Baru pada tahap ini pengajuan IMTA

Syarat-syarat Tenaga Kerja Asing

  1. Ijazah minimal strata satu (S1)
  2. Passport TKA
  3. Usia minimun 24 tahun dan maksimum 55 tahun
  4. Jika usai melebihi 55 tahun harus mengajukan persetujuan khusus
  5. Pas Photo warna 4×6 sebanyak 2 lembar

Lebih detailnya Anda bisa lihat di sini

Jika memang syarat pengurusan IMTA untuk TKA yang sedang anda butuhkan tidak bisa mengurusnya, maka alangkah baiknya pekerjaan ini diserahkan ke bagian kami. Melalui pengalaman tentang jasa surat izin dan surat dokumen perusahaan bertahun-tahun tentunya kami tahu betul apa yang harus dilakukan. Melalui proses yang mudah serta pengurusan cepat dipadu dengan sumber daya kami yang mumpuni, tentunya pengurusan IMTA akan lebih mudah diserahkan ke kami.

Harga Biaya Pengurusan IMTA

Mengenai harga pengurusan IMTA, tentu akan dengan menimbang biaya dan tarif yang sangat kompetitif. Hal ini kami lakukan mengingat pelayanan utama adalah dedikasi kinerja yang harus dilakukan. Dengan adanya harga yang bersahabat inilah, barangkali sekarang dan diwaktu yang akan mendatang perusahaan anda bisa bermitra dengan PT. Masterpiece Jasa dalam jangka waktu yang lama, sehingga akan terjalin sebuah kerjasama yang baik diantara kedua belah pihak.

Untuk itu jangan sungkan dan ragu menghubungi kami di nomor telepon kontak, email, whatsup, BBM dan nomor telepon kantor kami. Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami jika kami mampu melayani Anda.

PT. MASTERPIECE JASA
Office : Gd. Wisma A. Rachim 3th Floor. Jalan Suryopranoto No.85 Harmoni – Jakarta Pusat 10160
Telepon : (021) 3510-586
Fax : (021) 3483-3465
WhatsUps : 0811-6828-737 / 0818-150-204
Pin BBM : 7-DB-2543-E
Email : MasterPieceJasa [at] gmail.com
Website : http://www.biro-jasa.org

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s