Biro Jasa Pengurusan ASPEKTI KADIN 3 hari selesai

Selamat datang !, terimakasih telah berkunjung disitus resmi milik PT. Masterpiece Jasa, PT. Masterpiece Jasa adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengurusan perijinan usaha, baik usaha orang perorang, badan hukum maupun non badan hukum, PT Masterpiece Jasa fokus dalam melayani pengurusan perizinan salah satunya adalah Jasa Pengurusan atau perpanjang KADIN dan ASPEKTI.

Berikut Persyaratan menjadi Anggota KADIN dan ASPEKTI :

  1. Photo copy akta pendirian perusahaan dan perubahan beserta Sk kehakiman (copyan lengkap semua halaman terbaca dengan jelas)
  2. Copy SK Pengesahan Kehakiman (jelas terbca tidak terpotong)
  3. Copy KTP Direktur (copyan jelasa terlihat nama alamat dan masa berlaku)
  4. Photo copy NPWP perusahaan (copy jelas terbaca nomor npwp, alamat perusahaan dan tanggal bulan tahun penerbitan)
  5. Photo copy SIUP + TDP (jelas terbcaca nama perushaan, nama penanggung jawab, alamat perusahaan dan masa berlaku SIUP dan TDP masih aktif)
  6. Copy KADIN (lama)
  7. Pasphoto 3×4 5 lembar berwarna (latar belakang psaphoto berwarna merah)
  8. Copy ASPEKTI lama dilampirkan#

PERUBAHAN AD ART KADIN

Pasal 1
Menyetujui perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Kamar Dagang dan Industri hasil Keputusan Musyawarah Nasional Khusus Kamar Dagang dan Industri Nomor Skep/008/Munassus/IV/2010, tanggal 25 April 2010 di Jakarta, sebagaimana terlampir dalam Keputusan Presiden ini.

Pasal 2
Dengan berlakunya Keputusan Presiden ini, Keputusan Presiden Nomor 16 Tahun 2006 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Kamar Dagang dan Industri, dicabut dan dinyatakan tidak berlaku.

Pasal 3
Keputusan Presiden ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Ditetapkan di Jakarta
pada tanggal 23 Agustus 2010
PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA,
ttd.
DR. H. SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

Dalam rangka mempromosikan dan memperkuat daya saing usaha Indonesia, Kamar Dagang Indonesia dan Industri (KADIN) memberikan empat rekomendasi untuk kebijakan bisnis nasional.

Rekomendasi-rekomendasi ini diumumkan oleh Haryadi B. Sukamdi, Wakil Ketua KADIN Kebijakan Fiskal dan Moneter Publik.

“Kami berharap bahwa rekomendasi ini akan meningkatkan daya saing usaha Indonesia di skala nasional dan internasional,” kata Haryadi saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (17/4).

Rekomendasi pertama adalah pada kebijakan fiskal dan moneter, di mana KADIN mengusulkan agar pemerintah harus mengurangi subsidi energi sebesar Rp 150 triliun dan mengalokasikan dana untuk pembangunan daerah.

KADIN juga meminta Pemerintah dan Bank Indonesia untuk mengendalikan suku bunga pinjaman bank saat ini tinggi, yang, menurut Haryadi, yang tegang pengembangan usaha nasional.

Kedua, KADIN meminta pemerintah untuk melakukan reformasi birokrasi dengan memperkuat dan meningkatkan proses perizinan untuk usaha, sehingga mencegah korupsi dan mengoptimalkan perdagangan lokal.

Rekomendasi yang ketiga adalah pada reorganisasi Direktorat Jenderal Pajak (Direktorat). Menurut Haryadi, kewenangan Direktorat tentang perpajakan terlalu luas.

Haryadi juga menjelaskan bahwa sistem National Single Window untuk bea dan cukai gagal untuk bersaing dengan negara-negara tetangga, karena biaya logistik di Indonesia relatif tinggi.

KADIN mengusulkan pertemuan berkala antara KADIN dan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai untuk mengintegrasikan kebijakan pemerintah dengan persepsi bisnis di bidang kepabeanan dan cukai.

Selama acara yang sama, Bobby Hamzar, Deputi Bidang Koordinasi Fiskal dan Moneter di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, menjelaskan bahwa Pemerintah telah menyiapkan kebijakan untuk memperkuat perekonomian nasional.

Wakil menegaskan bahwa kebijakan ini akan mendorong investasi dan ekspor, meningkatkan efektivitas pengeluaran pemerintah, dan menstabilkan perekonomian nasional.

Jika rencana dan kebijakan ini diterapkan dengan baik, Deputi mengharapkan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia bisa mencapai 7% pada tahun 2014.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s